HOME, Santai

Bukalapak Gelar Kompetisi Prakerja

Bukalapak Gelar Kompetisi Prakerja

MOMSMONEY.ID - Guna meningkatkan minat peserta dalam mengikuti program Kartu Prakerja, program Kompetisi Bukalapak Kartu Prakerja periode Agustus-September 2021 kembali digelar.

Beragam hadiah pun telah disiapkan Bukalapak untuk periode program ini sangat beragam. Mulai dari Sepeda Motor, Laptop, Handphone hingga modal usaha bisa didapatkan peserta kartu prakerja.

“Kompetisi Bukalapak Kartu Prakerja ini bertujuan agar peserta dapat lebih mengoptimalkan manfaat dari program Kartu Prakerja secara keseluruhan. Bukalapak ingin  memberikan nilai tambah bagi para peserta Kartu Prakerja serta membuat pelatihan menjadi lebih seru dan menyenangkan. Kami berharap hadiah dari program ini juga dapat membawa manfaat dan kebaikan bagi para pemenang.” ujar Dessy Kadriyani, VP of Marketplace Bukalapak.

Baca Juga: Promo Kartu Kredit BNI di Lotte Mart

Bagi Moms yang tertarik, simak syarat yang harus dilakukan. Pertama, Bukalapak akan mencari caption paling menarik tentang manfaat dari mengikuti program Kartu Prakerja melalui media sosial Instagram yang diselenggarakan oleh Bukalapak.

Yang kedua, peserta Kartu Prakerja dapat mengunggah foto atau video ke Instagram dengan caption manfaat yang didapatkan dari mengikuti program Kartu Prakerja.

Ketiga, peserta harus menggunakan tagar #BukalapakPrakerja dan menyisipkan akun @bukalapak dan @prakerja.go.id. Tapi perlu diingat, batas unggah maksimal sampai 30 September 2021.

"Peserta wajib membuka akun Instagram yang mengikuti kompetisi ini (akun tidak dalam kondisi private), agar tim Bukalapak dapat meninjau dan melakukan penilaian atas konten yang diunggah," lanjut Dessy.

Syarat lain bagi peserta yang ingin mengikuti Kompetisi Bukalapak Kartu Prakerja Periode Agustus-September 2021 ini adalah orang yang menerima manfaat Program Kartu Prakerja. Tentunya dengan ketentuan berikut, 
 
Sisa saldo pada Kartu Prakerja tidak lebih dari Rp100.000 
Telah menggunakan saldo Kartu Prakerja paling sedikit sebesar Rp600.000 untuk bertransaksi di Bukalapak (bukan di platform digital lainnya). 
Telah menyelesaikan lebih dari 2 (dua) Pelatihan Program Kartu Prakerja
Ika Purwanti salah satu pemenang Kompetisi Bukalapak Kartu Prakerja yang mendapatkan hadiah motor pada kompetisi periode sebelumnya mengungkapkan kebahagiaan atas hadiah yang telah diterima.
 
“Terima kasih saya ucapkan kepada Bukalapak dan Kartu Prakerja, senang sekali di tengah masa yang sulit pandemi COVID-19 seperti ini, saya mendapatkan hadiah utama satu unit motor dari Kompetisi Bukalapak Kartu Prakerja.” ujar Ika 
 
Pada Kompetisi Bukalapak Kartu Prakerja Periode Agustus-September 2021 ini, Bukalapak telah menyiapkan berbagai hadiah menarik bagi para pengguna Kartu Prakerja yang beruntung. Hadiah-hadiah tersebut berupa 10 Motor Honda Beat Sporty CBS untuk 10 orang pemenang, 20 Laptop Dell Latitude untuk 20 orang pemenang, 30 HP Xiaomi Note 9 4/64 GB untuk 30 orang pemenang dan 500 Modal Usaha senilai 1 juta untuk 500 orang pemenang.
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News