HOME, InvesYuk

Buka Tabungan BCA Bisa Dapat Voucher Gopay dan Shopee Rp 100.000

Buka Tabungan BCA Bisa Dapat Voucher Gopay dan Shopee Rp 100.000

MOMSMONEY.ID – Moms, mau buka tabungan terus dapat voucher Rp 100.000? Kali ini, PT Bank Central Asia Tbk (BCA) punya banyak promo hadiah berupa cashback atau voucher Rp 100.000 untuk pembukaan tabungan baru lewat aplikasi BCA mobile.

Nah, cashback atau voucher tersebut ada 4 jenis. Yakni, cashback langsung Rp 100.000, voucher Gopay Rp 100.000, voucher GrabFood Rp 100.000 atau e-voucher Shopee sebesar Rp 100.000. Jadi pilih hadiah yang mana moms?

Terus gimana caranya dapat hadiah itu? Moms bisa download aplikasi BCA mobile di smartphone kemudian pilih panel “Buka Rekening Baru”, lalu pilih kode promo, ya.

Nah, untuk detail hadiahnya, moms bisa simak caranya di bawah ini.

Baca Juga: Kurs Dolar-Rupiah di BNI, Rabu 1 September

  1. Cashback Rp 100.000. Promo ini berlaku hingga Desember 2021.

Pilih kode promo: CASHBACK, kemudian nasabah baru ataupun nasabah existing harus melakukan transaksi virtual account maksimal 14 hari setelah pembukaan rekening.

Program promo hanya akan diberikan langsung kepada  nasabah yang telah memenuhi seluruh persyaratan yang ditentukan BCA. Cashback akan dikirimkan ke nomor  rekening nasabah dalam jangka waktu 14 hari kerja sejak nasabah dinyatakan memenuhi persyaratan oleh BCA, dan informasi cashback akan dikirimkan melalui SMS ke nomor handphone yang terdaftar di BCA mobile.

  1. Voucher Gopay Ro 100.00. Promo ini berlaku hingga Desember 2021.

Nasabah memilih kode promo GO-BCA pada alikasi BCA mobile pada saat melakukan pembukaan rekening via BCA mobile.

Setiap nasabah baru maupun nasabah existing yang melakukan pembukaan tabungan dengan menggunakan SIM card yang belum pernah terdaftar di BCA mobile berhak mendapatkan voucher Gopay Rp 100.000. Nasabah juga harus melakukan transaksi di BCA mobile dalam jangka waktu 7 hari setelah pembuakaan rekening.

Misalnya, bisa m-transfer via BCA virtual account, atau m-payment untuk pembayaran kartu kredit, handphone, telepon, public, asuransi, BPJS, internet, pinjaman dan lainnya, dan m-commerce yakni pembelian voucher isi ulang, PLN prabayar, PLN manual advice dan lainnya.

Voucher Gopay Rp 100.000 akan diterima dalam 3 bentuk dengan nominal masing-masing Rp 25.000 minimal transaksi Rp 30.000 per voucher, dan 1 voucher Gocar dengan nominal Rp 25.000 tanpa minimal transaksi dengan masa berlaku 14 hari setelah diterima.

BCA akan mengirimkan kode unik via SMS ke nomor handphone nasabah yang terdaftar untuk pembukaan rekening via BCA mobile dalam jangka waktu 14 hari kerja sejak nasabah melakukan syarat transaksi, untuk ditukarkan dengan voucher GoPay.

Nasabah harus memasukkan kode unik yang diterima melalui SMS ke aplikasi GOJEK Nasabah (account > enter promo code).

Baca Juga: Ini Kurs Jual Beli Dolar AS di BCA, Rabu 1 September

  1. Voucher Grabfood Ro 100.000. Promo ini berlaku hingga Desember 2021.

Nasabah memilih kode promosi “GRAB-BCA” pada aplikasi BCA mobile saat melakukan pembukaan rekening via BCA mobile.

Setiap nasabah baru maupun nasabah existing BCA yang melakukan pembukaan tabungan via BCA mobile dengan menggunakan SIM card yang belum pernah terdaftar di BCA mobile berhak mendapatkan voucher  GrabFood senilai Rp 100.000.

Syaratnya, nasabah melakukan transaksi via BCA mobile dengan sumber dana dari rekening tabungan yang baru dibuka tersebut. Transaksi harus dilakukan dalam jangka waktu 7 hari sejak tanggal pembukaan tabungan.

Misalnya, transaksi di m-Transfer BCA virtual account,  m-Payment pembayaran kartu kredit, handphone, telepon, publik/utilitas, asuransi, BPJS, internet, pinjaman, lainnya, dan menu m-Commerce pembelian voucher isi ulang, PLN prabayar, PLN manual advice, dan lainnya.

GrabFood sebesar Rp 100.000 akan diterima dalam bentuk 4 voucher GrabFood dengan nominal masing – masing Rp 25.000 dengan masa berlaku voucher 30 hari kalender setelah voucher diterima.

GrabFood hanya akan diberikan kepada nasabah yang telah memenuhi seluruh persyaratan yang ditentukan BCA.

  1. E-voucher Shopee Rp 100.00. Promo berlaku hingga 31 Desember 2021.

Setiap nasabah baru maupun nasabah existing BCA yang melakukan pembukaan tabungan via BCA mobile dengan menggunakan SIM card yang belum pernah terdaftar di BCA mobile berhak mendapatkan voucher Shopee senilai Rp100.000.

Lalu, nasabah melakukan transaksi via BCA mobile dengan sumber dana dari rekening tabungan yang baru dibuka tersebut, dalam jangka waktu 7 hari kalender sejak tanggal pembukaan tabungan.

Misalnya, transaksi di menu m-transfer BCA virtual account, m-Payment pembayaran kartu kredit, handphone, telepon, publik/utilitas, asuransi, BPJS, internet, pinjaman, lainnya, pembelian voucher isi ulang, PLN prabayar, PLN manual advice, dan lainnya. 

Nasabah berhak memilih voucher dengan memilih kode promosi ‘SHOPEE’ pada aplikasi BCA mobile saat melakukan pembukaan tabungan via BCA mobile.

Jadi pilih hadiah yang mana moms? Untuk informasi lebih lanjut bisa klik di bawah ini ya https://www.bca.co.id/campaign/2021/wadidaw

Selanjutnya: Diskon BRI Direct Debit Hingga Rp300.000 Semua Produk di Traveloka

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News