BisnisYuk

Buat yang Punya Usaha, Ini Alasan yang Bikin Pelanggan Kembali Berbelanja

Buat yang Punya Usaha, Ini Alasan yang Bikin Pelanggan Kembali Berbelanja

MOMSMONEY.ID - Tips buat yang punya usaha, Titipku membeberkan alasan yang bikin pelanggan kembali berbelanja, berdasarkan pengalaman salah satu mitranya.

Belakangan, Serpong Fresh menjadi toko yang cukup digandrungi oleh para pelanggan Titipku, khususnya mereka yang tinggal di wilayah Serpong dan sekitarnya.

Melansir laman Titipku, Serpong Fresh adalah toko yang menjual aneka daging dan seafood yang bisa meraih keuntungan lewat aplikasi Titipku.

Sebenarnya, apa yang membuat Serpong Fresh sangat digemari para konsumen hingga akhirnya bisa mendapat profit? 

Berikut adalah beberapa poin keunggulan Serpong Fresh yang membuat konsumen Titipku kembali berbelanja lagi dan lagi di toko tersebut:

Baca Juga: 4 Rekomendasi Micellar Water untuk Kulit Sensitif, Membersihkan Makeup Tanpa Iritasi

Kelengkapan, kualitas, dan harga produk

Salah satu alasan yang bisa menarik pelanggan untuk kembali berbelanja adalah kelengkapan, kualitas, dan harga produk. Tiga hal ini yang juga ada di Serpong Fresh, yang dinilai sangat berpengaruh pada keputusan pembelian konsumen.

Titik, pelanggan Titipku yang belum lama pindah ke wilayah Serpong mengaku, Serpong Fresh menyediakan produk yang lebih lengkap dengan toko lainnya. "Karena produknya lengkap dibanding dengan toko lain," ungkapnya, dikutip dari situs Titipku.

Hal ini diperkuat dengan testimoni dari Gabriella. "Varian produk proteinnya cukup lengkap mulai dari unggas, daging merah, hingga seafood. Mau beli yang whole atau per bagian ada semua," katanya.

Pelanggan lain, Savira juga mengamini pernyataan tersebut. Pelanggan yang selalu berbelanja seminggu sekali di Serpong Fresh ini mengatakan, kelengkapan produk di toko ini membuat belanja lebih praktis.

"Kelengkapan produknya terutama produk ayam dan olahannya, sehingga di satu toko saja sudah mencukupi kebutuhan belanja saya," ujar dia.

Selain kelengkapan produk, harga yang bersaing juga merupakan nilai plus yang membuat ketiga pelanggan ini berbelanja lebih dari sekali di Serpong Fresh.

Baik Ibu Titik, Ibu Savira, dan Gabriella bilang, harga yang ditawarkan di Serpong Fresh lebih terjangkau dari toko lain.

Terakhir, kualitas produk adalah nilai lebih yang mengunci para konsumen Titipku untuk kembali berbelanja di Serpong Fresh.

"Tiap kali berbelanja ayam dada boneless di Serpong Fresh, produknya pasti segar dan bersih. Hal ini membuat daging bisa aku simpan dalam waktu lama, awet, dan, tidak mudah bau," ujar Gabriella.

Baca Juga: Bentuk-Bentuk Payudara yang Umum Dimiliki Wanita, Apa Saja?

Kepraktisan belanja di Serpong Fresh lewat Titipku

Alasan berikutnya yang bisa menarik pelanggan untuk kembali berbelanja adalah kepraktisannya.

Dengan kesibukan yang dijalani, solusi belanja menggunakan aplikasi dan langsung bisa memenuhi seluruh kebutuhan dapur adalah nilai yang juga sangat penting. 

Melalui aplikasi Titipku, Anda hanya perlu mengingat barang apa saja yang perlu Anda beli. Kemudian buka aplikasinya, pilih area belanja yang Anda inginkan. Lalu, cara toko yang menyediakan produk yang Anda inginkan. 

Menurut para pelanggan, proses belanja jadi lebih mudah saat berbelanja lewat Titipku.

"Enaknya jika belanja di Serpong Fresh pakai Titipku ini aku bisa sekalian belanja kebutuhan lainnya dari pedagang lain yang ada di Pasar Modern Paramount," sebut Titik.

Pelanggan lain menyebutkan, kepraktisan juga dinilai dari kecepatan pengantaran sehingga saat membeli daging, mereka menerima dalam kondisi masih segar. Selain itu, pengemasan yang aman juga menjadi pertimbangan utama pelanggan. 

Demikian informasi dua alasan yang bisa menarik pelanggan untuk kembali berbelanja di usaha Anda. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News