AturUang

Buat Deposito Berjangka di TMRW by UOB, Bisa Dapat Bunga MUlai 3,5%

Buat Deposito Berjangka di TMRW by UOB, Bisa Dapat Bunga MUlai 3,5%

MOMSMONEY.ID -  Kini beragam bank digital bermunculan di Tanah Air. Berbagai fitur pun ditampilkan, salah satunya deposito berjangka. Salah satu bank digital yang menyediakan layanan deposito berjangka ini adalah TMRW by UOB.

Layanan deposito berjangka yang dinami TMRW power saver ini memberikan bunga tinggi dengan jangka waktu minimum 1 bulan. Lantas, apa saja fitur yang didapatkan lewat TMRW Power Saver ini?

Pertama, cara membuat deposito berjangka ini terbilang mudah. Anda hanya perlu membuka rekening TMRW by UOB dan membuka deposito melalui aplikasi TMRW.

Kedua, Anda bisa memulai deposito dengan jumlah yang minimum, atau sebesar Rp 8 juta, dengan bunga yang tinggi.

Ketiga, waktu menabung pun diserahkan pada pemilik rekening. Anda bisa memilih jangka waktu 1 bulan hingga 12 bulan.

Keempat, pemilik deposito tidak akan dikenakan biaya penarikan/penalti apabila ditarik lebih awal. Anda hanya perlu langsung menarik deposito lewat aplikasi.

Baca Juga: Pesan Produk Entertaiment Tokopedia Dapat Cashback hingga Rp 500.000

Nah seperti apa besaran suku bunga promo yang ditawarkan? Melansir dari situs TMRW, suku bunga promo yang ditawarkan berbeda dengan jangka waktu penempatan dan jumlah deposito tertentu.

Misalnya, untuk jumlah deposito mulai dari Rp 8 juta hingga Rp 500 juta dan ditempatkan selama 1 bulan, suku bunganya sebesar 3,5%. Suku bunga ini akan meningkat seiring dengan jangka waktu penempatan. Dengan nilai deposito yang sama, Rp 8 juta hingga Rp 500 juta, dengan jangka waktu 3 bulan, suku bunga promonya sebesar Rp 3,55%, sementara untuk jangka waktu 12 bulan bisa mencapai 4,17%.

Nah, perlu diingat tingkat suku bunga promo ini berlaku 1 Agustus hingga 31 Agustus 2022, untuk penempatan deposito via aplikasi TMRW. Anda juga bisa menempatkan deposito dengan tarif promo untuk 3 penempatan deposito per nasabah. Ketika penempatan jatuh tempo dan diperbaharui secara otomatis, suku bunga baru akan berlaku untuk penempatan yang diperbaharui, dimana suku bunga baru adalah 3,5%.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News