HOME, Santai

BTS puncaki Billboard Hot 100 5 Minggu Berturut-turut

BTS puncaki Billboard Hot 100 5 Minggu Berturut-turut

MOMSMONEY.ID - JAKARTA. Lagu Butter dari boy band asal Korea Selatan, BTS, kembali menempati posisi pertama di Billboard Hot 100. Ini menjadi minggu kelima lagu ini bertahan di posisi pertama.

Dari daftar peringkat yang dirilis Billboard, BTS berhasil mengungguli lagu dari penyanyi top lainnya, seperti lagu Good 4 U milik Olivia Rodrigo, Levitating oleh Dua Lipa ft. DaBaby, hingga Kiss Me More oleh Doja Cat ft. SZA.

Baca Juga: Popularitas BTS di Tangga Lagu Amerika Serikat Makin Mantul!

Dikutip dari akun twiter Billboard Charts, lagu Butter mendapatkan 12,4 juta streaming di Amerika Serikat dan 128.400 unduhan terjual hingga 24 Juni.

Tak hanya itu, lagu ini ini juga menyita perhatian 27,6 juta pendengar radio hingga 27 Juni. Dari sejarah Billboard Hot 100, Butter juga merupakan lagu ke-196 yang mampu bertahan selama 5 minggu di posisi pertama.

Begitu tangga lagu ini dirilis, anggota dari BTS pun langsung mengungkapkan ketidakpercayaan mereka atas pencapaian tersebut. "Apa yang terjadi?" cuit BTS di akun Twitter-nya.

Cuitan ini sudah mendapatkan lebih dari 396.700 retweets dan 1,1 juta likes hingga Selasa (29/9) pukul 08:55 WIB.

Tak hanya melalui Twitter, anggota BTS lainnya turut mengucapkan rasa ketidakpercayaan hingga ucapan terima kasih pada penggemar melalui Weverse.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News