HOME, AturUang

BSI Layani Pembelian Hewan Kurban via BSI Mobile

BSI Layani Pembelian Hewan Kurban via BSI Mobile

MOMSMONEY.ID – Tak lama lagi, umat muslim akan merayakan Lebaran Haji atau Hari Raya Idul Adha. Nah, untuk memfasilitas umat muslim yang ingin beribadan kurban, Bank Syariah Indonesia (BSI) punya layana pemlian hewan kurban secara online melalu e-channel BSI Mobile.

Buat moms yang ingin berkurban secara online masih memiliki waktu. Di tahun ini, BSI menargetkan pembelian hewan kurban via BSI Mobile mencapai lebih dari 3.000 hewan dengan nilai transaksi lebih dari Rp 6 miliar.

Nah, melalui layanan ini, masyarakat dapat menunaikan ibadah pembelian hewan kurban secara mudah, aman dan efisien dimanapun dan kapanpun.

Baca Juga: Beli Hewan Kurban di OCTO Mobile Bisa Dapat Rekening Ponsel Rp 100.000

BSI Mobile memang dirancang sebagai sahabat finansial, sahabat sosial dan sahabat spiritual yang mampu menjadi partner masyarakat untuk bertransaksi secara cepat, efisien dan aman sesuai prinsip syariah.

Langkah ini menjadi tanggung jawab BSI untuk meningkatkan literasi syariah tentang ibadah berkurban serta berupaya menjalankan nilai dan prinsip syariah melalui ekonomi berkelanjutan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat tidak mampu.

Animo masyarakat memilih program pembelian hewan kurban melalui BSI Mobile ini cukup tinggi. Hewan kurban ini nantinya akan disalurkan ke seluruh Indonesia oleh mitra-mitra penyalur yang dipilih, dengan didukung oleh sistem keamanan dan bukti transaksi yang dikirim melalui email kepada nasabah yang melakukan pembelian hewan kurban.

Baca Juga: Kurban Lewat Aplikasi Mobile Banking

BSI menggandeng 24 lembaga/mitra penyalur terpercaya yang menyediakan berbagai pilihan hewan kurban sesuai kemampuan dan pilihan masyarakat.

Diantaranya BAZNAS, Laznas BSM Umat, Dompet Dhuafa, Rumah Zakat, Aksi Cepat Tanggap (ACT), Baitul Maal Hidayatullah (BMH), LAZISMU, LAZISNU, Laznas Dewan Dakwah, Rumah Yatim, PPPA Daarul Quran, Yatim Mandiri, Sinergi Foundation, Inisiatif Zakat Indonesia (IZI), Baitulmaal Muamalat (BMM), Griya Yatim dan Dhuafa (GYD), Human Initiative (HI), Baitul Wakaf, Mandiri Amal Insani, Nurul Hayat, Rumah Yatim Dhuafa (Rydha), DT Peduli, Yayasan Bangun Kecedasan Bangsa dan Yayasan Dana Sosial Al Falah (YDSF).

Sebelum waktunya tiba, yuk berkurban moms.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News