HOME, Hemat

Bromo Intimate Picnic dari Tiket.com, Lagi Ada Diskon!

Bromo Intimate Picnic dari Tiket.com, Lagi Ada Diskon!

MOMSMONEY.ID - Yuk, rasakan piknik romantis bersama pasangan, keluarga atau teman-teman di Bromo Intimate Picnic - 1 Day Tour From Malang.

Wisata ini buka setiap hari dengan jam keberangkatan pukul 07.00 - 11:53 WIB. Lewat wisata ini Anda bisa menikmati pemandangan indah langit bertabur bintang di malam hari dan matahari terbit di spot-spot terbaik di Bromo.

Anda akan mengunjungi juga area sekitarnya yang tak kalah populer, seperti Pura Luhur Poten, Kawah Bromo, dan Bukit Teletubbies. Anda akan diberikan fasilitas lengkap yakni transportasi Jeep, antar-jemput ke Kota Malang, pemandu, dll.

Baca Juga: Pengguna Kartu Kredit Mandiri, Ada Diskon s.d. Rp300ribu dari PegiPegi

Karena private trip maka hanya Anda dan rombongan  yang ada di tempat piknik. Wisata ini cocok banget untuk Anda yang capek dengan hiruk pikuk perkotaan dan menikmati udara dingin pegunungan di Taman Nasional Bromo Tengger Semeru (TNBTS).

Pastinya, dipandu oleh penyedia tur yang telah meraih banyak penghargaan baik nasional maupun internasional

PIKNIK

Smartway Indonesia Tours siap membawamu berpetualang menikmati indahnya matahari tenggelam, matahari terbit, dan juga momen tak terlupakan menikmati langit Gunung Bromo yang bertabur bintang di malam hari, sambil melakukan kegiatan berkemah yang pasti asyik banget. Jangan lewatkan, moms!

Langsung pesan tikenya di Tiket.com, saat ini lagi ada diskon, loh! Anda akan mendapatkan:

  • Transport: Toyota Hardtop 4WD (bensin parkir) 
  • Sopir sekaligus tour leader dan fotografer (bisa Bahasa Inggris akses Google Translate) 
  • Tips
  • Pajak
  • Tiket Semua Objek Wisata yang akan dikunjungi di Taman Nasional Bromo Tengger Semeru (TNBTS) 
  • Menu Piknik Romantis

Paket tur ini sudah termasuk penjemputan gratis dari Kota Malang (hotel, rumah, café, tempat umum). Saat melakukan reservasi, silakan infokan alamat lengkap titik penjemputanmu. Waaaah, asik banget! 

Selain itu, tiket.com memberikan kemudahan untuk anda menentukan sendiri jadwal wisata serta terjaminnya kebersihan. Tetap selalu patuhi protokol kesehatan, ya.

Selanjutnya: Mulai Rp 250.000, Serunya Bermain Air di Badung Bersama Tiket.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News