HOME, Santai

Bridgerton dan Tontonan Netflix Lainnya Yang Tayang Hari Ini! Intip Dulu Yuk!

Bridgerton dan Tontonan Netflix Lainnya Yang Tayang Hari Ini! Intip Dulu Yuk!

MOMSMONEY.ID - Netflix kembali menghadirkan tontonan baru yang siap menemani penggunanya untuk menghabiskan akhir pekan.

Hari ini, beberapa tontonan Netflix dijadwalkan tayang dengan cerita dan genre yang beragam dari mulai serial hingga film.

Baca Juga: 4 Rekomendasi Tontonan Netflix Tentang Time Traveler! Bikin Pusing Semua!

Berikut ini adalah beberapa daftar tontonan Netflix yang tayang pada hari ini.

Bridgerton season 2

Serial yang telah lama ditunggu oleh para pecinta serial kerajaan ini akan kembali hadir di Netflix pada hari ini.

Kali ini kisahnya akan berpusat pada kisah cinta segitiga yang melanda Lord Anthony, Kate, dan juga Edwina. Ketiganya pun mulai mengalami beberapa permasalahan yang harus mereka hadapi dengan kepala dingin.

Baca Juga: Kenapa Drama Korea Bisa Populer, Ya? Simak Dulu 4 Alasannya Berikut Ini

Yowis Ben 3

Satu film dari Indonesia yang juga akan tayang di Netflix pada minggu ini adalah film Yowis Ben. Film ini dapat mulai ditonton di Netflix pada tanggal 25 Maret 2022 ini.

Pada kisahnya kali ini, band Yowis Ben yang telah mencapai popularitas tinggi kembali dihadapkan pada sebuah permasalahan. Dimana masalah tersebut menyangkut tentang masa depan personil dan juga band yang mereka bangun sejak lama tersebut.

Transformers: Botbots

Tayangan serial keluarga orginial Netflix ini juga akan tayang pada hari ini di platform streaming Netflix dengan season perdananya.

Serial kartun animasi ini menceritakan tentang robot-robot atau disebut dengan BotBots yang hidup di sebuah mall pada malam hari. Petualangan seru mereka ini akan membawa keseruan bagi penonton kecil yang suka cerita petualangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News