HOME, AturUang

BRI Punya Program Shop For Free, Ada Hadiah Belanja Rp 1 juta

BRI Punya Program Shop For Free, Ada Hadiah Belanja Rp 1 juta

MOMSMONEY.ID – Ada kabar gembira buat nasabah Bank Rakyat Indonesia (BRI). Bank BUMN ini punya inovasi lewat perkembangan teknologi terbaru untuk para nasabah yang bekerjasama dengan The Foodhall.

Dengan memanfaatkan peluncuran kembali Foodhall Plaza senayan, BRI turut memeriahkan melalui promo spektakuler untuk para pelanggan setia Foodhall. Di sini BRI dan Foodhall menghadirkan program Shop for Free sebesar Rp 1 juta selama 5 menit untuk 50 pelanggan terpilih. Menarik bukan!

Buat nasabah BRI yang memiliki BRImo dapat menikmati program Shop for Free tersebut. Kriteria pelanggan terpilih untuk mengikuti program tersebut yakni pelanggan yang melakukan top up saldo di tabungan BRI.

Baca Juga: Intip Bunga Deposito BCA dan BNI, Senin 20 Juni 2022

BRImo merupakan aplikasi keuangan digital BRI berbasis data internet ini memberikan kemudahan bagi nasabah maupun nonnasabah BRI untuk bertransaksi dengan User Interface dan User Experience, serta fitur-fitur menarik lainnya dengan pilihan Source of Fund/sumber dana di rekening Giro/Tabungan.

Saat ini, user BRImo telah mencapai lebih dari 18 juta user aktif. Apakah Anda sudah memiliki aplikasi BRImo dari BRI?

Jika tertarik untuk ikut event Shop for Free with BRImo ini harus cata jadwal programnnya. Program ini berlangsung sebanyak 2 kali, yaitu pada 18 Juni 2022 dan 24 Juni 2022, buruan jangan sampai ketinggalan.

Baca Juga: Bunga Deposito Bank Mandiri dan BRI, Ada Bunga 2,85%

Selain menikmati promo gratis belanja menggunakan BRImo di The Foodhall Plaza Senayan, nasabah BRI juga dapat menikmati kemudahan bertransaksi serta promo- promo menarik dengan Kartu BRI di The Foodhall seluruh Indonesia.

Promo dapat diakses melalui website resmi promo BRI yaitu https://promo.bri.co.id. Selain bekerja sama dengan TheFoodhall, BRI juga menjalankan promo di lebih dari 200.000 mitra merchant yang tersebar di seluruh Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News