HOME, Hemat

BRI Kasih Cashback Ceban Bagi Pengguna Kartu Kredit

BRI Kasih Cashback Ceban Bagi Pengguna Kartu Kredit

MOMSMONEY.ID – Di tengah pandemi corona, BRI bagi-bagi buat pengguna kartu kredit BRI, yakni program cashback Rp 10 ribu untuk setiap pembayaran cicilan kartu kredit via BRImo dengan status berhasil. BRIMo merupakan layanan mobile banking Bank BRI. 

Promo cashback Rp 10 ribu ini berlaku sejak 15 Juli sampai 30 September 2021 lho Moms! Nah, promo uang kembali ceban ini buat 1.000 nasabah pertama yang transaksi setiap bulan lewat BRImo.

Baca Juga: Menabung di Bank Bukan Sekadar Memburu Perasaan Aman

Nantinya, Moms akan mendapatkan cashback pada akhir periode. Dan, cashback yang diperoleh itu akan dimasukkan ke rekening sumber transaksi pembayaran di BRImo. 

Buat dapat informasi lebih lanjut, moms bisa kunjung website disini :

https://promo.bri.co.id/main/promo/detail/promo_brimo__bayar_cicilan_kartu_kredit

Catata saja, selama pandemi corona, pengguna BriMo mengalami kenaikan yang pesat. Dalam sebuah kesempatan, Kholis Amhar, Vice President Digital Banking Development and Operation Division Bank Rakyat Indonesia, menyatakan pengguna aplikasi mobile BRI ini mengalami kenaikan sampai 660% dari tahun lalu. Kenaikan pengguna ini lantaran kondisi pandemi corona, sehingga orang terdorong menggunakan layanan digital. 

Selanjutnya: Ada di Sini, Investasi Reksadana mulai Rp 100.000

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News