HOME, Hemat

Bosan Main Mobile Legend? Coba Lokapala Game Moba Asli Indonesia

Bosan Main Mobile Legend? Coba Lokapala Game Moba Asli Indonesia

MOMSMONEY.ID - Lokapala bisa menjadi alternatif moba jika Anda bosan dengan Mobile Legend. Game yang di-develop oleh Anantarupa Studio ini menjadi game moba esport pertama dari Indonesia.

Ciri khas paling mencolok dari game moba ini adalah penggunaan nama-nama karakter atau ksatriya dalam bahasa sansekerta. Beberapa istilah juga menggunakan bahasa sansekerta, seperti mantra atau spell dalam Mobile Legend dan dan yantra atau emblem dalam Mobile Legend.

Lokapala dipublikasi oleh Melon Indonesia yang berada di bawah naungan PT Telkom Indonesia. Sejak dirilis pada 20 Mei 2020 yang lalu, Lokapala terus melakukan pembaruan termasuk pada karakter-karakter yang berciri khas Indonesia. Hingga kini total ada 28 karakter, atau yang disebut ksatriya, yang bisa dimainkan.

Baca Juga: Gawai Ini Bisa Pantau Aktivitas Belajar Online Anak

Karakter Terbaru di Lokapala

Lokapala baru saja merilis karakter atau ksatriya baru yang bernama barda. Sosok Barda diambil dari legenda Indonesia yaitu Si Buta Dari Gua Hantu. Lengkap dengan penampilan baju hijau ber-pattern sisik ular, Barda bisa didapatkan dengan 280 citirine

Https://www.instagram.com/p/crwldpyng6i/?utm_source=ig_web_copy_link

Sebelumnya juga ada beberapa karakter yang memiliki penampilan sangat khas Indonesia, seperti Guning yang mengenkan blangkon dan juga Khage yang yang bersosok garuda. 

Turnamen Berhadiah di Lokapala 

Meskipun pengguna Lokapala masih belum terlalu banyak, Lokapala sudah mengadakan mini turnamen atau yang disebut Minor League. Secara berkala Minor League mempertandingkan beberapa tim. Pertandingan itu juga disiarkan langsung di channel youtube Lokapala.

Turnamen lain yang kini sedang aktif adalah Fast Tournament Season 12: Dare Pick. Turnamen ini terbuka bagi siapa pun dan masih dibuka pendaftaran sampai sekarang. Hadiah yang diperebutkan dalam turnamen mini ini adalah saldo sebesar Rp750.000. 

Baca Juga: Advan GX, Punya RAM 6 Giga Harga Cuma 2 Juta

Itulah tadi Lokapala game moba buatan anak bangsa dan karakter terbarunya. Karena belum banyak pesaingnya, mempelajari game ini bisa jadi peluang untuk menjadi player handal di di kemudian hari.

Selanjutnya: Mari Mencermati Keuntungan dari Usaha Mainan Edukasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News