HOME, Santai

Bosan Film Western dan Korea? Yuk, Tonton Film dari Negara Lain Ini

Bosan Film Western dan Korea? Yuk, Tonton Film dari Negara Lain Ini

MOMSMONEY.ID - Tak hanya film dari Barat dan Korea saja yang memberikan tontonan menarik. Film-film dari negara lain juga tak kalah menariknya untuk dijadikan alternatif tontonan.

Kualitas yang bagus dan mumpuni juga tak perlu diragukan lagi. Jalan ceritanya juga tak kalah menarik dan bisa untuk menambah pengetahuan mengenai budaya negara lain.

Beragam film dan genre pun juga bisa dipilih karena banyak ragamnya. Jika tertarik untuk menonton film asing dari negara lain, simak beberapa rekomendasinya berikut ini.

Baca Juga: 6 Rekomendasi Film Romantis yang Raih Penghargaan Oscar

Mommy (2014)

Film yang berasal dari Perancis ini mengisahkan tentang seorang janda dan ibu tunggal yang harus hidup bersama anaknya yang suka melakukan kekerasan.

Anaknya juga memiliki gangguan ADHD yang menyebabkan ia mudah melakukan tindakan kekerasan yang berbahaya. Kehidupan mereka pun kemudian berubah ketika tetangganya yang misterius mulai memasuki rumah tangganya.

Roma (2018)

Roma merupakan film drama yang berasal dari Mexico. Film ini pernah menjadi populer di tahun perilisannya karena berhasil memenangkan 3 nominasi piala Oscar.

Berlatar di tahun 1970 an, film ini mengisahkan tentang kehidupan seorang pembantu kelas menengah dalam kehidupannya di sebuah keluarga dimana ia bekerja.

Potrait of a Lady on fire (2019)

Film dari Perancis ini bercerita tentang seorang pelukis di abad 18 yang diberi tugas untuk melukis seorang calon pengantin wanita sebagai foto pernikahannya. Namun ia harus melukisnya tanpa sepengetahuan sang calon pengantin.

Baca Juga: Suka Film Horor? Coba Tonton Film Horor Modern Ini Yuk!

Ia harus melakukan observasi modelnya dan melukisnya ketika malam hari agar tidak ketahuan. Setiap hari mereka harus bertemu dan membuat keduanya semakin dekat layaknya sahabat.

In the Mood for Love (2000)

Film drama romantis dari Hongkong ini berkisah mengenai kehidupan dua orang tetangga dengan rumah tangganya masing-masing. Karena kesibukan masing masing pasangan, sang istri bernama Li-zhen akhirnya bersahabat dengan suami dari tetangganya yang bernama Mo-wan.

Hingga suatu hari mereka berdua menemukan fakta bahwa masing masing pasangan mereka telah berselingkuh di belakang mereka.

Holy Motors (2012)

Film drama fantasi ini menceritakan tentang kehidupan Monsieur Oscar yang berkelana dari kehidupannya yang satu ke lainnya. Ia bisa berubah menjadi pengemis, monster, suami idaman, dan bahkan pembunuh. Ia terlihat seperti sedang bermain peran namun nyatanya taka da kamera di sekelilingnya.

Selanjutnya: 3 Metode Masak Makanan Pedas Ala Meksiko yang Bikin Rasa Cabai Semakin Pedas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News