HOME, Santai

Bosan Drama Korea? Serial Indonesia Berikut Ini Bisa Menjadi Alternatif Tontonan

Bosan Drama Korea? Serial Indonesia Berikut Ini Bisa Menjadi Alternatif Tontonan

MOMSMONEY.ID - Tak hanya Korea dan luar negeri yang memiliki serial TV. Indonesia pun juga kini memiliki beragam serial TV yang bisa disaksikan di layanan streaming.

Serial TV Indonesia masa kini tentunya berbeda dengan serial sinetron zaman dulu yang memiliki episode panjang dan tak kunjung selesai. Kini, serial TV Indonesia mulai menarik perhatian publik kembali karena cerita yang menarik dan ringkas.

Berikut ini beberapa rekomendasi seriat TV Indonesia yang bisa Anda jadikan pilihan menonton selain drama Korea dan western series.

Baca Juga: Punya HBO GO? Yuk, Tonton Serial Terbaik HBO Berikut Ini

Sianida

Sianida sempat menjadi serial tv Indonesia yang viral di sosial media. Banyak orang berbondong-bondong menonton film yang memiliki kisah drama misteri ini. Amelia adalah seorang istri dari seorang pengusaha. 

Ia pernah menghabiskan masa mudanya di luar negeri untuk bersekolah. Disana ia bertemu teman-temannya termasuk Jenny yang ternyata menaruh hati padanya. Pada pertemuan reuni di sebuah café di Indonesia, Amelia harus meregang nyawa karena racun sianida yang ada pada minuman. Semua bukti kemudian mengarah pada Jenny yang menempatkan Jenny sebagai tersangka utama.

I Love You Silly

Lily adalah seorang siswi yang polos dan lugu. Ia memiliki seorang sahabat pria dari kecil bernama Jourdy. Keluarga Jourdy merupakan keluarga yang memiliki kaitan dengan mafia sehingga persahabatan mereka tidak disetujui oleh keluarga Lily.

Masalah demi masalah mulai muncul mencobai persahabatan mereka. Termasuk kehadiran orang-orang baru di tengah persahabatan mereka. Serial ini dibintangi oleh Prilly Latuconsina, Jourdy Pranata, dan Shenina Cinnamon.

Baca Juga: 4 Serial Underrated Netflix yang Patut Anda Tonton

My Lecturer My Husband

Kisah serial ini bermula ketika Inggit, seorang mahasiswi di sebuah universitas tiba-tiba menerima kabar dari ayahnya yang sedang sakit bahwa ia akan dijodohkan dengan seseorang. Padahal saat itu Inggit sedang berpacaran dengan Tristan. 

Tak disangka ternyata orang tersebut adalah Arya. Arya adalah seorang dosen di kampus Inggit yang terkenal killer dan ditakuti banyak mahasiswa. Hal tersebutlah yang kemudian mengubah kehidupan Inggit 180 derajat.

Little Mom

Satu lagi serial Indonesia yang menjadi viral di sosial media. Serial ini berjudul Little Mom dan dibintangi oleh Natasha Wilona, Al Ghazali, dan Teuku Rasya.

Menceritakan tentang siswi berumur 16 tahun bernama Naura yang harus menyembunyikan kehamilannya dengan pacarnya bernama Yuda. Ia bahkan sampai harus pindah dan hidup sendiri untuk menutupi aibnya tersebut.

Selanjutnya: Ampuh Menurunkan Berat Badan, dengan Diet Telur Asin

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News