Boruto episode 219: Code lawan berikutnya yang wajib diwaspadai!

Penulis: Arif Budianto
Selasa, 12 Oktober 2021 | 07:30 WIB
Boruto episode 219: Code lawan berikutnya yang wajib diwaspadai!

MOMSMONEY.ID - Boruto episode 219: Code menjadi lawan selanjutnya yang patut diwaspadai. Setelah kematian Jigen dan Isshiki Otsutsuki, ternyata masih ada lawan selanjutnya yang patut diwaspadai.

Akhir pekan ini cukup menarik dengan beberapa anime yang tidak boleh Anda lewatkan begitu saja. Meskipun ada beberapa yang baru, seperti Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2, Boruto masih menjadi salah satu anime yang patut ditunggu setiap episode barunya rilis.

Setelah mengorbankan banyak hal dalam pertarungan melawan Isshiki Otsutsuki, seperti Rinnegan milik Sasuke hingga Kurama yang harus berpisah dengan Naruto untuk selamanya.

Baca Juga: Khusus Jakarta, Cek harga sepeda lipat Camp Snoke 16 dan spesifikasinya

Klan Otsutsuki memanglah bukan lawan yang mudah, tidak heran Boruto, Kawaki, Sasuke dan juga Naruto begitu kewalahan menghadapi Isshiki.

Terlepas dari semua itu, akhirnya pertarungan usai, Isshiki gagal membuat Karma di tubuh Kawaki. Setelah pertarungan usai, Boruto kembali membuka portal untuk kembali ke Konoha.

Mereka semua dapat kembali dengan selamat, meskipun bayarannya cukup besar dengan luka-luka yang diterima oleh mereka semua.

Lalu bagaimana kelanjutannya? Mari kita simak di pembahasan Boruto episode 219.

Pembahasan Boruto episode 219

Boruto episode 219

Boruto episode 219 berjudul "Kembali", di mana menceritakan kembalinya Boruto, Kawaki, Sasuke dan juga Naruto ke Konoha setelah pertarungan sengit usai. Mereka kembali tepat di atas gedung administrasi Hokage.

Kembalinya mereka langsung disambut oleh orang-orang terdekat, termasuk Shikamaru, Sarada, dan masih banyak lagi. Usai kembali ke Konoha, Amado kembali mengungkapkan fakta dibalik organisasi Kara.

Amado mengungkapkan bahwa selain Kawaki masih ada anggota Kara lainnya yang menjadi wadah atau memiliki Karma. Dia adalah Code, sayangnya si Code tidak sesempurna Kawaki.

Karena memiliki tubuh yang tidak sempurna, Karma yang terdapat di tubuh Code ini tidak hilang, meskipun Isshiki telah tiada. Karena itulah, Code pun merasa iri dengan Kawaki yang mendapatkan Karma yang telah dipilih oleh Isshiki.

Namun demikian, Isshiki muncul dalam wujud bayang-bayang di hadapan Code. Code sekarang menjadi satu-satunya wadah yang tersisa untuk Isshiki dan akan mewarisi kekuatannya.

Oleh karena itu, Code akan menjadi lawan selanjutnya yang patut diwaspadai. 

Di sisi lain, Boruto masih merasa takut apabila tiba-tiba Momoshiki bangkit kembali dari tubuhnya. Kawaki pun berjanji untuk membantu Boruto memusnahkan Karma dari dalam tubuhnya.

Cerita selengkapnya dapat Anda saksikan lewat Boruto episode 219. Anda dapat nonton Boruto episode 219 lengkap dengan subtitle Indonesia lewat link di bawah ini.

Baca Juga: Harga Emas di Pegadaian Bergerak Melemah, Selasa (12/10)

Link nonton Boruto episode 219

  • Nonton Boruto episode 219 - iQIYI
  • Nonton Boruto episode 219 - WeTV

Pastikan Anda nonton Boruto episode terbaru di situs atau aplikasi streaming yang legal, bukan di Anoboy atau situs ilegal lainnya. Akhir kata, selamat menonton!

Selanjutnya: Link nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 episode 1(iQIYI, WeTV, Viu)

Editor: Arif Budianto
Terbaru