Santai

Bocoran HP Keluaran Terbaru 2023 yang Rilis Awal Tahun, Cek Daftarnya

Bocoran HP Keluaran Terbaru 2023 yang Rilis Awal Tahun, Cek Daftarnya

MOMSMONEY.ID - Tahun baru, ponsel baru. Berikut bocoran hp keluaran terbaru 2023 yang segera rilis. 

Beberapa daftar hp keluaran terbaru 2023 ini akan segera rilis. Beberapa di antaranya ada yang akan dirilis pada awal tahun.  Bagi Anda yang sedang mencari ponsel terbaru 2023, Anda wajib menyimak bocoran hp keluaran terbaru 2023 di artikel ini. 

Tak hanya itu, terdapat spesifikasi bocoran hp keluaran terbaru 2023 yang semakin canggih dengan fitur yang dimiliki. 

Daftar hp keluaran terbaru 2023 juga akan dirilis di Indonesia. Namun, untuk tanggal perilisannya belum diketahui hingga saat ini. 

Baca Juga: 20 Link Banner Tahun Baru 2023 Bisa Diedit dan Desain Estetik, Download di Sini

Namun, beberapa daftar hp keluaran terbaru 2023 ini ada yang akan dirilis di Indonesia dengan harga yang sesuai. 

Bocoran HP Keluaran Terbaru 2023

Berikut daftar HP terbaru 2023 yang bakal segera rilis:

iPhone 15

bocoran iphone 15

Peluncuran perangkat iPhone Apple adalah salah satu sorotan terbesar tahun ini, dan iPhone 15 juga demikian. Mengutip Business Insider, iPhone 15 diperkirakan akan meluncurkan seri andalannya pada September 2023. Laporan seputar perangkat pun sudah mulai berdatangan.

Apple diproyeksi membuat perubahan besar, termasuk menggunakan port USB Type-C untuk mematuhi aturan UE, menggunakan tombol solid-state, dan membuang moniker Max untuk meluncurkan iPhone 15 Ultra.

Samsung Galaxy S23 Ultra

Setelah Apple, Samsung mengambil panggung untuk salah satu peluncuran terbesar tahun ini.

Pembuat smartphone Korea akan menjadi salah satu perusahaan pertama yang meluncurkan perangkat andalannya pada 2023.

Baca Juga: Cara Membuat Akun Telegram Tanpa Nomor HP, Berikut 6 Langkah Mudahnya

Samsung diharapkan mengungkap seri Galaxy S23 yang terdiri dari Galaxy S23, Galaxy S23 Plus, dan Galaxy S23 Ultra pada Februari 2023. 

Perusahaan dilaporkan hanya akan menggunakan chipset Snapdragon di seluruh dunia, artinya perangkat tersebut akan ditenagai oleh Snapdragon 8 Gen 2 chipset diumumkan bulan lalu.

Google Pixel 8

Google juga telah mulai mengerjakan seri Pixel 8-nya. Dengan peluncuran seri Pixel 7 baru-baru ini di India, Google diperkirakan akan meluncurkan iterasi berikutnya dari perangkat andalannya di negara tersebut.

Diproyeksi, Google akan mengungkap smartphone Pixel 8 dan Pixel 8 Pro di India dengan chipset baru, kemungkinan besar Tensor G3, yang akan diluncurkan tahun depan. Hanya, tidak banyak informasi tentang perangkat saat ini.

OnePlus 11

OnePlus 11 adalah perangkat andalan menarik lainnya yang diperkirakan akan diluncurkan dalam beberapa bulan mendatang.

OnePlus 11 diperkirakan akan ditenagai oleh chipset Snapdragon 8 Gen 2 terbaru, ditambah dengan RAM hingga 16GB dan penyimpanan internal 512GB.

Baterai juga diharapkan meningkat pesat, dan OnePlus kemungkinan menawarkan baterai 5.000 mAh dengan dukungan pengisian cepat 100W.

Baca Juga: Begini Cara Mengatasi Laptop Terkena Air, Lakukan Pertolongan Pertama Berikut

Xiaomi 13 Series

xiaomi

Xiaomi diperkirakan akan segera memperkenalkan seri Xiaomi 13-nya, yang terdiri dari smartphone Xiaomi 13, Xiaomi 13 Pro, dan Xiaomi 13 Ultra di negara asalnya China dalam beberapa minggu mendatang.

Perangkat ini diharapkan memiliki fitur premium seperti layar AMOLED 2K E6, chipset Snapdragon 8 Gen 2, dan pengisian cepat 120W. Harapannya, perangkat ini akan meluncur pada paruh pertama 2023 di China.

Samsung Galaxy Z Series

Samsung pemimpin saat ini di segmen ponsel lipat akan meluncurkan penerus Galaxy Z Fold 4 dan Galaxy Z Flip 4 smartphone lipat di India pada paruh kedua 2023.

Seperti perangkat lipat Galaxy saat ini, perangkat lipat Samsung Z series tahun depan juga akan dibanderol dengan harga premium.

Meskipun tidak banyak yang diketahui tentang perangkat lipat generasi berikutnya, perangkat tersebut diperkirakan akan ditenagai oleh chipset Snapdragon 8 Gen 2.

Google Pixel Fold

Google telah mengerjakan ponsel lipat untuk beberapa waktu sekarang dan diperkirakan akan meluncurkan perangkat lipat pertamanya, Pixel Fold, pada Mei 2023.

Pixel Fold diharapkan ditenagai oleh chipset Tensor G2 ditambah dengan RAM hingga 12GB. 

Diproyeksi akan menampilkan pengaturan tiga kamera di bagian belakang dan kamera selfie 9,5MP.

Baca Juga: Begini Cara Membuat Video Kaleidoskop 2022 Tanpa Aplikasi Tambahan

Vivo X90 Pro

Vivo diperkirakan akan meluncurkan Vivo X90 Pro, penerus smartphone X80 Pro di India pada tahun 2023.

X90 Pro menampilkan layar OLED Q9 dengan kecepatan refresh 120Hz dan ditenagai oleh chipset Dimensity 9200. 

Ini memiliki pengaturan tiga kamera belakang dengan lapisan Zeiss T * dan kamera selfie 32MP. Perusahaan juga telah meningkatkan pengisian cepat, menawarkan dukungan pengisian daya 120W.

Itulah bocoran hp keluaran terbaru 2023 yang diprediksi akan rilis di awal tahun 2023. Siap menantikannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News