Santai

Blak-blakan dan Bisa Diandalkan, Begini Karakter Capricorn dalam Pertemanan

Blak-blakan dan Bisa Diandalkan, Begini Karakter Capricorn dalam Pertemanan

MOMSMONEY.ID - Jika Anda memiliki teman yang lahir pada bulan Januari dan terlihat cukup tegas, mungkin dia memiki zodiak Capricorn. Supaya Anda lebih memahami teman Anda yang satu ini, yuk, intip karakter zodiak Capricorn. 

Capricorn memiliki karakter yang menyukai sesuatu yang terstruktur dan konsisten. Oleh karena itu, Capricorn adalah orang yang loyal dan dapat diandalkan. Mereka tidak pernah mengingkari janji, dan berharap hal yang sama dari orang-orang di sekitarnya.

Baca Juga: Begini Karakter Zodiak Capricorn: Pekerja Keras, Ambisius tapi Takut Gagal

Sama seperti zodiak berelemen Bumi lainnya. Capricorn sangat menikmati hadiah-hadiah nyata dari pertemanan. Jadi, tak ada salahnya sesekali Anda memberikan hadiah-hadiah kecil kepada mereka. 

Teman Anda yang berzodiak Capricorn juga sangat terhubung kepada teman-teman, khususnya, yang memiliki tujuan hidup yang sama.

Jika pemilik zodiak Capricorn merasa memiliki kesamaan dengan teman-temannya, mereka bisa sangat melibatkan emosional. Padahal, zodiak ini terkenal dengan kelogisannya. 

Capricorn juga dikenal memiliki reputasi sebagai inisiator. Maka, karakter seorang Capricorn sering jadi pembuat keputusan mulai dari memilih tempat makan siang hingga memediasi konflik. 

Bagi orang yang sensitif, Capricorn sering kali mengeluarkan perkataan yang jujur dan cenderung tajam. Namun, Capricorn ahli dalam menyelesaikan masalah dan bisa mendekati semua masalah dengan logis dan praktis.

Kalau Anda adalah orang yang hanya butuh teman jadi tempat curhat dan bersandar, jangan mendatangi Capricorn. Tapi, jika Anda butuh bantuan atau saran untuk melaluinya dengan praktis, datanglah kepada para Capricorn. 

Capricorn memiliki sifat yang tak pernah puas. Jadi, jika Anda memiliki seorang teman dengan zodiak Capricorn, tak ada salahnya mengucapkan selamat jika mereka melakukan pekerjaan dengan baik. Capricorn sangat menghargai pandangan orang lain terhadap dirinya sendiri. 

Baca Juga: Paus Emeritus Benediktus XVI Meninggal, Begini Prosesi Pemakamannya

Mereka juga sangat mengutamakan perasaan dihormati dan diakui. Jadi, jangan sungkan untuk mengapresiasi kerja mereka, tetapi tetap ungkapkan dengan tulus.

Demikian informasi mengenai karakter zodiak Capricorn dalam pertemanan. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News