Black Widow tewas di Avengers: Endgame, ini kata Scarlett Johansson

Penulis: Mega Putri
Kamis, 24 Juni 2021 | 11:55 WIB
Black Widow tewas di Avengers: Endgame, ini kata Scarlett Johansson

MOMSMONEY.ID - Film Black Widow akan tayang 9 Juli tahun 2021. Scarlett Johansson sebagai aktris utama membahas kematian karakternya di Avengers: Endgame.

Black Widow merupakan film pertama Marvel Studios yang dirilis tahun 2021. Film ini akan menampilkan cerita sebelum kematian Natasha Romanoff alias Black Widow di Avengers: Endgame

Black Widow menampilkan cerita setelah film Captain America: Civil War dan sebelum Avengers: Infinity War. Di film solo ini, Black Widow akan menemui orang-orang dari masa lalunya. 

Baca Juga: Simak Cara Mendapat Voucher Shopee Rp 200.000 dari BCA

Saat promosi film bersama Entertainment Tonight, Scarlett Johansson membahas kematian karakternya dalam film Avengers: Endgame. Menurutnya, kematiannya itu masuk akal. 

Black Widow

Ini berbeda dengan pendapat beberapa fans Marvel yang tidak setuju dengan kematian Black Widow di Avengers: Endgame. Sebagian fans merasa hal itu tidak adil bagi Black Widow. 

Black Widow di Avengers: Endgame

Mengutip Entertainment Tonight, Scarlett Johansson berkata, "Ini lucu karena saya mendapatkan banyak reaksi tentang nasib terakhirnya di Endgame".

"Bagi saya, masuk akal ketika dia berkorban tidak hanya untuk kemanusiaan yang lebih besar tapi juga untuk teman-temannya yang merupakan inti dari hal tersebut," terangnya. 

 

Scarlett Johansson menganggap, Black Widow adalah karakter yang baik. Penonton akan melihat lebih banyak tentang cerita hidup Black Widow di film solonya nanti.

Film ini mungkin menjadi penampilan terakhir Black Widow di Marvel Cinematic Universe. Film Black Widow tayang 9 Juli di bioskop dan Disney+ dengan biaya tambahan. 

Selanjutnya: 6 Pertimbangan Memilih Popok Bayi, Kudu Cermat Saat Belanja

Editor: Mega Putri
Terbaru