Santai

Black Knight, Drama Korea Terbaru Netflix Segera Tayang

Black Knight, Drama Korea Terbaru Netflix Segera Tayang

MOMSMONEY.ID - Ingin menyaksikan serial yang menggambarkan petualangan seru? Drama Korea terbaru Black Knight bakal tayang di Netflix. Setelah merilis poster teaser pertamanya, serial ini akan tayang di kuartal kedua tahun ini.

Sedikit informasi Moms, serial ini bercerita perjalanan pengungsi muda bernama Sa-wol dan kurir legendaris 5-8 saat melawan Grup Chunmyung yang kuat di Korea versi distopia. Polusi udara yang ekstrem membuat negara ini tidak bisa dihuni tanpa masker oksigen.

Dirilis pada Januari lalu, foto cuplikan Kim Woo Bin sebagai kurir legendaris 5-8 membuat para penggemar sangat antusias.

Di dunia tanpa udara, para kurir yang juga dikenal sebagai kesatria hitam mengantarkan oksigen dan berbagai kebutuhan pokok untuk satu persen populasi yang bertahan hidup dalam kondisi gurun yang ekstrem.

Baca Juga: Selain Taxi Driver, Esom Juga Bintangi 5 Drakor Populer Ini

Poster teaser pertama Black Knight memperkenalkan latar dari serial ini, sebuah dunia yang benar-benar tertutup pasir. Masker oksigen bekas dibuang di tengah lanskap tandus, memperlihatkan reruntuhan gedung tinggi yang hancur menjulang di kejauhan tanpa tanda-tanda kehidupan.

Sosok yang mirip dengan kurir legendaris 5-8 melangkah keluar dari sebuah truk besar, membuat Anda tentunya akan penasaran bagaimana ceritanya akan terungkap.

Serial ini ditunggu-tunggu berkat deretan aktor berpengalaman yang hebat. Kim Woo Bin berperan sebagai kurir legendaris 5-8 dan Song Seung Heon berperan sebagai satu-satunya pewaris Grup Chunmyung yang berkuasa.

Kemudian, Kang You Seok berperan sebagai pemuda yang bercita-cita menjadi kurir serta Esom sebagai mayor di Komando Intelijen Pertahanan.

Karakter-karakter ini menghadirkan kedalaman dan kompleksitas cerita, masing-masing dengan perspektif dan motivasi unik mereka. Produksi serial ini juga cukup apik karena digawangi oleh sutradara Cho Ui Seok yang dikenal dengan cerita-cerita yang solid dan rangkaian aksi yang intens.

Semakin penasaran dengan drama Korea Black Knight? Tunggu dan saksikan, ya, Moms.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News