HOME, Santai

Bisa Untuk Bikin Film Pendek, Ini Keistimewaan Kamera VIVO X70 Pro

Bisa Untuk Bikin Film Pendek, Ini Keistimewaan Kamera VIVO X70 Pro

MOMSMONEY.ID - VIVO X70 Pro dilengkapi dengan prosesor Mediatek Dimensity 1200 yang merupakan seri terbaru. Karena baru dan masih satu-satunya, VIVO bahkan menamakan prosesor ini dengan Mediatek Dimensity 1200-vivo. Tetapi, bukan itu bagian yang paling istimewa dari HP VIVO terbaru ini.

Spesifikasi VIVO X70 Pro

VIVO X70 Pro memiliki teknologi extended RAM 2.0 yang membuatnya dapat mengubah 4GB memori internal menjadi RAM. Kemampuan tersebut semakin menambah istimewa kapasitas memori RAM yang sebenarnya sudah sangat besar, yaitu 12 GB.

Di sisi lain, bagian yang patut dikagumi adalah kemampuan layar yang dapat menyajikan visual sangat lembut berkat refresh rate 120Hz. Meskipun ada beberapa smartphone yang ber-refresh rate 144Hz, tetapi 120Hz adalah ukuran yang sudah sangat istimewa. Animasi game tidak akan terputus-putus jika Anda menggunakan HP VIVO terbaru ini.

Berbagai kemampuan lain yang dimiliki oleh VIVO X70 Pro adalah seperti Eye Care Display yang membuatnya enak untuk membaca dalam waktu lama, Linear Motor agar dapat memunculkan getaran saat bermain game, hingga Infrared Remote Control untuk menjadikan HP ini sebagai remote berbagai alat elektronik.

Vivo X70 Pro

Baca Juga: Kuat untuk Game, Dua HP 5G Samsung Ini Hanya Rp 3 Jutaan

Layar

E5 AMOLED Display

6,56 inci HDR 10+

Refresh Rate 120 Hz

Chipset

MediaTek Dimensity 1200

Octa-core (1x3.0 GHz Cortex-A78 & 3x2.6 GHz Cortex-A78 & 4x2.0 GHz Cortex-A55

GPU

Mali-G77 MC9

Memori

12 GB+256 GB

Kamera

Belakang: 50MP+12MP+12MP+8MP

Depan: 32MP

Baterai

4.450 mAh

Fast Charging 44 Watt

OS

Funtouch OS 12 berbasis Android 11

Baca Juga: 4 HP 5G Termurah di Indonesia dari 4 Merek Berbeda

Namun, di samping spesifikasi kuat di atas, bagian yang paling diunggulkan oleh VIVO pada smartphone ini adalah pada kameranya.

Dalam website resmi VIVO, pembahasan mengenai kualitas kamera smartphone ini cukup serius. Satu tab menjelaskan kualitas profesional photography hasil kerjasama VIVO dan Zeiss ini. Seperti apa kelebihan kamera VIVO X70 Pro? Berikut adalah beberapa diantaranya.

1. Mampu mengurangi stray lights

2. Mampu mengurangi ghosting

3. Memiliki Ultra-Sensing Gimbal Camera yang membuatnya dapat menangkap gambar secara stabil sehingga dapat digunakan untuk merekam sambil bergerak.

4. Dilengkapi sensor Sony IMX766V yang tidak hanya mendukung Ultra-Sensing Gimbal Camera tetapi juga menghasilkan gambar jernih di malam hari.

5. Memiliki Mode Pro Cinematic yang memudahkan pengaturan pengambilan gambar sinematik. Fitur ini memungkinkan smartphone ini dapat digunakan sebagai alat untuk membuat film pendek.

6. Selain Pro Cinematic, berbagai mode yang dapat dijalankan kamera VIVO X70 Pro adalah seperti Night Camera, Slo-Mo, Time-Lapse, PRO, AR Stickers, Astro Mode, Pro Sports Mode, Super Moon dan document correction.

Harga VIVO X70 Pro

VIVO X70 Pro dengan RAM 12 GB dijual dengan harga resmi Rp10.999.000. Anda dapat memilih dua varian warna yang disediakan, yaitu Cosmic Black dan Aurora Dawn.

Selanjutnya: HP RAM 6GB Murah Kuat Game, Coba Rekomendasi HP RP 2 Jutaan Berikut

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News