HOME, Santai

Bisa Ubah Mindset, Tonton 4 Rekomendasi Film Dokumenter Netflix Ini!

Bisa Ubah Mindset, Tonton 4 Rekomendasi Film Dokumenter Netflix Ini!

MOMSMONEY.ID - Netflix menyediakan banyak pilihan cerita dokumenter seru untuk diikuti. Apalagi jika dokumenter tersebut dapat memberikan dampak perubahan hidup yang baik bagi seseorang.

Dokumenter Netflix tak hanya menampilkan kisah true crime saja namun juga banyak menampilkan kisah motivasi yang membantu merubah hidup dan mindset seseorang.

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi dokumenter Netflix yang bisa membantu memberikan mindset baru dan merubah kehidupan.

Baca Juga: Kenali Clinomania, Gangguan Ketagihan Tidur Berlebihan

Expedition Happiness

Seorang pembuat film dan kekasihnya yang merupakan musisi memutuskan untuk melakukan perjalanan darat bersama dengan anjing mereka. Melintasi seluruh daerah Amerika Utara dengan mengggunakan bus sekolah bekas, mereka berusaha untuk mencari kebebasan dan juga kebahagiaan mereka.

Film dokumenter Netflix ini sudah tayang sejak tahun 2017 yang dibintangi oleh dua orang yaitu Selima Taibi dan Felix Strack.

The Minimalist: Less is Now

Film dokumenter populer dari tahun 2021 ini masih bisa ditonton di Netflix hingga saat ini. The Minimalist mengikuti kisah dua orang sahabat yaitu Joshua Fields Millburn dan Ryan Nicodemus yang membagikan pengalaman mereka sebagai seorang minimalis.

Mereka berdua merupakan dua orang yang berhasil menjadi populer dan mempopulerkan gaya hidup minimalis dan menerapkannya juga dalam kehidupan mereka sendiri.

Baca Juga: 3 Film Original Netflix Siap Tayang Minggu Ini, Jangan Sampai Ketinggalan!

The Social Dilemma

Film dokumenter populer ini merupakan film dokumenter yang disutradarai oleh Jeff Orlowski. Kisahnya yang seru dan menarik membuat film dokumente ini menjadi dokumenter yang banyak ditonton di Netflix.

The Social Dilemma mengikuti kisah dokumenter dari dunia teknologa yang berkembang saat ini, termasuk internet dan sosial media. Fakta-fakta gelap dari sosial media juga disampaikan secara jelas oleh para ahli yang handal dalam bidang perkembangan teknologi beserta dengan dampak dari perkembangan teknologi masa kini.

The Game Changers

Dokumenter dari tahun 2018 ini merupakan dokumenter yang direkomendasikan bagi para lifestyle enthusiat yang tertarik dengan gaya hidup vegan.

The Game Changers menampilkan kisah nyata dan fakta medis yang mengungkap sisi baik dan kesehatan dari gaya hidup vegan. Fakta tersebut juga diikuti dengan beberapa kesaksian yang dituturkan oleh vegan yang memiliki profesi macam-macam, dari mulai atlit, petarung UFC hingga artis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News