Santai

Bisa Bikin Baper! Ini 4 Tontonan Romantis Terbaik yang Wajib Ditonton!

Bisa Bikin Baper! Ini 4 Tontonan Romantis Terbaik yang Wajib Ditonton!

MOMSMONEY.ID - Menonton romantis tentunya bisa membuat para penonton menjadi merasa baper bahkan salah tingkah sendiri.

Hal itu tentu saja disebabkan karena jalan cerita dan chemistry dari para pemeran karakter dalam film maupun serial romantis tersebut.
 
Berikut ini ada beberapa rekomendasi tontonan romantis yang bisa ditonton jika ingin merasa baper dan salah tingkah sendiri.
 
 
Purple Hearts
 
Film romantis terbaru yang bisa ditonton di Netflix ini juga sedang viral di Tiktok. Hal tersebut disebabkan karena tentunya film ini memiliki cerita manis dan membuat penontonnya menjadi salah tingkah sendiri.
 
Purple Hearts menceritakan tentang sepasang pria dan wanita yang terpaksa harus berpura-pura pacaran. Perasaan mereka kemudian perlahan mulai berubah menjadi rasa suka sungguhan yang membuat mereka jatuh cinta satu sama lain.
 
The Summer I Turned Pretty
 
Serial remaja romantis yang satu ini tentunya sudah tidak asing bagi pecinta serial romantis. The Summer I Turned Pretty adalah serial romantis yang viral dan populer di Tiktok saat perilisannya. Serial ini mengisahkan tentang seorang perempuan bernama Belly yang telah bersahabat lama dengan dua kakak beradik.
 
Bersama juga dengan sang kakak, keempatnya selalu menghabiskan musim panas bersama di rumah kaka beradik tersebut. Namun musim panas kali ini ternyata berbeda dengan musim panas lainnya. Ada kisah cinta, persahabatan, dan juga tragedi yang harus dilalui empat sekawan ini.
 
 
To All The Boys I’ve Loved Before
 
Merupakan film romantis remaja yang populer dengan beberapa sekuelnya, film ini juga dijamin bakal bikin penontonnya baper dan sating sendiri.
 
Diadaptasi dari sebuah novel populer, film ini mengisahkan tentang seorang perempuan yang selalu menuliskan surat pada orang yang ia taksir. Namun sayangnya surat tersebut tak pernah berani ia berikan. Hingga suatu hari, surat tersebut tiba-tiba sampai pada semua pria yang pernah ia sukai.
 
The Kissing Booth
 
Rekomendasi selanjutnya adalah film romantis remaja populer yang berjudul The Kissing Booth. Film ini menceritakan tentang kisah cinta dan persahabatan yang terjadi pada remaja di sekolah akhir.
 
Dua sahabat perempuan dan perempuan telah menjalin persahabatan sejak lama. Tanpa diketahui ternyata sang sahabat perempuan selalu menyimpan rasa suka pada kakak laki-laki dari sahabatnya. Walau pun memiliki cerita drama yang rumit, namun banyak scene romantis pada film ini sukses membuat penonton menjadi baper dan salting sendiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News