BisnisYuk

Bisa Anda Coba, Kolaborasi Jadi Kunci Sukses dalam Bisnis

Bisa Anda Coba, Kolaborasi Jadi Kunci Sukses dalam Bisnis

MOMSMONEY.ID - Produsen sepatu FYC mengungkapkan, kolaborasi menjadi kunci sukses dalam bisnis mereka.

Bisnis di bidang fesyen seperti baju maupun sepatu memang terus berkembang pesat. Seiring berkembangnya waktu, semakin banyak pelaku bisnis fesyen bermunculan.

Untuk mempertahankan bisnis di bidang ini, butuh kolaborasi. Hal ini Aprinaldy, Co-Founder sekaligus Creative Director FYC, ungkapkan sebagai kunci sukses dalam bisnis. 

Aldy, begitu pangillan akrabnya, menyebutkan, kolaborasi FYC dengan smartphone POCO mampu menggerek penjualan produk sepatunya.

"Biasanya, kolaborasi dengan brand tertentu animo pembeli tinggi. Ya, karena kami membawa nilai yang berbeda," katanya dalam konferensi pers peluncuran Kolaborasi Fearless POCO dengan Forever Young Crew Footwear di Bintaro, Kamis (8/6).

Baca Juga: POCO Kolaborasi dengan FYC Footware Bidik Komunitas Skateboard

Selain membawa nilai produk yang berbeda, kolaborasi dengan brand, menurut Aldy, juga menghasilkan produk khusus yang bisa menyasar target tertentu.

Sebut saja, untuk peluncuran sepatu Poco X Forever Young Crew, warna dan ukuran sepatu yang diproduksi berbeda.

"Ada warna hitam, kuning, dan cokelat dengan ukuran 38 sampai 47," sebut Aldy.

Selain itu, bahan yang disiapkan untuk produksi juga menggunakan bahan-bahan nyaman dengan desain kasual dan fashionable. Yang khususnya, bisa digunakan komunitas skateboard.

Untuk kolaborasi bersama POCO, Aldy menuturkan, FYC akan meluncurkan ratusan sepatu secara terbatas untuk pembeli.

Sejauh ini, FYC sudah menjalin kolaborasi dengan beberapa brand di bidang ritel, fesyen, dan teknologi. "Sekitar tiga sampai lima brand ada kolaborasi," tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News