Santai

Bintangi The Pale Blue Eyes, Ini 5 Film Terbaik Christian Bale

Bintangi The Pale Blue Eyes, Ini 5 Film Terbaik Christian Bale

MOMSMONEY.ID - Anda penggemar Christian Bale? Simak rekomendasi film-film terbaik yang pernah dibintanginya berikut ini.

Aktor Christian Bale adalah salah satu aktor legendaris Hollywood yang kiprahnya dalam dunia akting tak perlu diragukan lagi.

Telah banyak judul film dengan beragam genre yang pernah ia bintangi selama 41 tahun karir nya menjadi aktor.

Inilah beberapa judul film dengan beragam genre yang pernah dibintangi oleh Christian Bale.

Baca Juga: Sinopsis The Pale Blue Eye, Film Misteri Kriminal Baru di Netflix

The Pale Blue Eye

Dibintangi oleh Christian Bale, Harry Melling, dan Gillian Anderson, film ini merupakan film dari sutradara Scott Cooper. Merupakan adaptasi buku thriller, film ini memiliki genre kriminal thriller yang mengambil latar kehidupan berlatar di tahun 1830-an.

Seorang detektif yang terkenal dibayar untuk menyelesaikan sebuah investigasi pembunuhan seorang kadet di West Point. Selain bekerja dengan mengumpulkan pecahan misteri seorang diri, ia juga dibantu dengan asistennya yaitu Edgar Allan Poe. Ia dikenal memiliki kemampuan investigasi yang mumpuni.

The Dark Knight

Nama Christian Bale kembali mendapat popularitas tinggi setelah ia berperan sebagai Bruce Wayne, pemeran utama dalam film The Dark Knight. Film karya sutradara Christopher Nolan ini merupakan film dengan genre action thriller.

Film yang memenangkan 2 piala Oscar ini adalah film yang menceritakan tentang terror Joker di Gotham City yang mengancam penduduknya dan juga Batman secara fisik dan mental. Bale juga merupakan pemeran Batman dari film-film Batman lainnya.

Baca Juga: Sinopsis Kaleidoscope, Serial Netflix dengan Konsep Unik Wajib Ditonton

American Psycho

Bersama dengan Justin Theroux, Josh Lucas, dan Bill Sage, Christian Bale juga didapuk menjadi pemeran utama dari film thriller kriminal di tahun 2000an ini.

Ia berperan sebagai seorang eksekutif investasi di sebuah bank yang menyembunyikan identitas aslinya yaitu sebagai seorang psikopat. Ia memiliki kepribadian berbeda ketika bertemu dengan teman kantor dan teman-teman lainnya. Jauh di dalam hatinya ia memiliki kepribadian psikopat yang bisa dipuaskan dengan membunuh orang.

Thor: Love and Thunder

Christian Bale juga pernah memerankan karakter villain dalam film yang ia bintangi. Salah satunya adalah Thor: Love and Thunder. Dalam film ini ia berperan sebagai Gorr, karakter yang ingin dikalahkan Thor.

Masa rehat dan pensiun Thor mulai mengalami gangguan setelah munculnya ancaman dari pembunuh yang disebut dengan Gorr the God Butcher. Gorr the God Butcher sendiri memiliki misi khusus, yaitu mencari keberadaan para dewa dan ingin menghancurkannya.

Ford v Ferrari

Film yang berhasil memenangkan dua Oscar ini juga dibintangi oleh Christian Bale bersama dengan Matt Damon dan Jon Bernthal. Menceritakan tentang Carroll Shelby merupakan mekanik otomotif dan Ken Milles, seorang pembalap mobil.

Keduanya bekerja sama untuk membuat mobil baru dengan desain dan kemampuan yang lebih mumpuni dari Ferrari. Terutama untuk mengalahkan Ferrari di dalam arena balap.

Dengan beragam genre dan karakter, itulah film yang pernah dibintangi oleh Christian Bale.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News