Santai

Bintangi Missing: The Other Side, Ini 4 Drakor Aktris Ahn So Hee Lainnya

Bintangi Missing: The Other Side, Ini 4 Drakor Aktris Ahn So Hee Lainnya

MOMSMONEY.ID - Populer kembali setelah bintangi drakor Missing: The Other Side, ini drama Korea populer lainnya yang dibintangi Ahn So Hee.

Aktris Ahn So Hee merupakan aktris sekaligus idol K-pop yang populer karena membintangi banyak drakor populer.

Setelah keluar dari grup Wonder Girls, ia tercatat aktif menjadi aktris dan membintangi banyak judul drama Korea.

Baca Juga: Kenalan Yuk Dengan Pemeran Kim Wook di Missing: The Others Side

Bagi yang penasaran, inilah drama Korea yang dibintangi oleh aktris Ahn So Hee:

Missing: The Other Side

Merupakan drakor yang masih tayang hingga saat ini, drakor Missing: The Other Side menceritakan tentang kisah penduduk desa yang berusaha untuk menyelesaikan sebuah kasus misterius.

Desa tersebut dikenal dengan nama Duon, di mana desa tersebut adalah tempat tinggal orang-orang hilang yang menunggu untuk ditemukan kembali. Dalam drama ini selain Ahn So Hee juga dibintangi oleh Ko Soo, Heo Jun Ho, dan Ha Joon.

Thrity Nine

Thirty Nine dibintangi oleh trio aktris Korea sebagai pemeran utamanya: Son Ye Jin, Jeon Mi Do, dan juga Kim Ji Hyun. Tak ketinggalan, Ahn So Hee pun juga turut membintangi drakor ini, lo.

Bercerita tentang kisah kehidupan tiga wanita Korea yang telah bersahabat sejak lama, kini ketiganya akan memasuki usia ke empat puluh di mana mereka akan melalui banyak hal berat termasuk dalam hal kehidupan, percintaan, dan kehilangan.

Baca Juga: Sinopsis Red Balloon, Drama Korea Makjang Terbaru yang Sedang Viral

Welcome to Waikiki 2

Dalam drama ini, Ahn So Hee menjadi salah satu pemeran utama wanita bersama dengan Mun Ka Young, dan Kim Ye Won. Selain itu, ada juga Kim Seon Ho, Lee Yi Kyung, dan Shin Hyun Soo yang menjadi pemeran pria dalam drama ini.

Drakor ini mengisahkan tentang kisah persahabatan para pria dan wanita yang penuh dengan perjuangan hidup, karier, cinta, dan juga impian dari masa muda mereka. Mereka semua dipertemukan di sebuah guest house bernama Waikiki.

Entourage

Entourage merupakan drama Korea yang di-remake dari serial Hollywood populer. Drama ini mengisahkan tentang realita dan kondisi di dunia hiburan serta kehidupan para selebritis papan atas Korea.

Dalam drama Entourage, Ahn So Hee berhasil berperan sebagai dirinya sendiri dan menjadi pemeran utama wanita dari drama Korea yang juga dibintangi oleh Cho Jin Woong, Seo Kang Joon, Lee Kwang Soo, Park Jung Min, dan juga Lee Dong Hwi.

Populer semua, kan? Itulah tadi daftar drama Korea yang dibintangi oleh aktris Ahn So Hee, yang bintangi drakor Missing: The Other Side.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News