Santai

Bintang Drakor Taxi Driver 2, Lee Je-Hoon Bius Penggemar di Jakarta

Bintang Drakor Taxi Driver 2, Lee Je-Hoon Bius Penggemar di Jakarta

MOMSMONEY.ID - Pemeran drakor Taxi Driver 2 Lee Je-Hoon mengadakan fan meeting dan pukau penggemar di Jakarta.

Serial Taxi Driver terus jadi bahan perbincangan para penikmat drama korea di tanah air. Apalagi, bintang serial ini menggelar fan meeting dalam acara Vacation: Le Je-Hoon Fan Meet di Jakarta, Minggu (19/3).

Lee Je-Hoon langsung mengundang histeris para fans saat memasuki panggung di Ballroom Hotel Pullman Pullman Jakarta Central Park, Jakarta Barat.

Kurang lebih ada 1.800 penggemar yang ingin bertatap muka dan berkomunikasi langsung dengan Lee Je-Hoon. 

Dengan gaya ala pengemudi taksi, ia memancing jeritan ribuan penggemarnya yang sudah menanti kehadirannya sejak sekitar tiga jam sebelum acara dimulai.

"Saya rindu sekali dengan kalian semua. Mari kita menikmati momen ini bersama," sapanya.

Baca Juga: 4 Aksi Pyo Ye Jin Sebagai Hackers Rainbow di Drakor Taxi Driver 2

Dalam obrolan di atas panggung dengan pemandu acara Indra Herlambang, Je-Hoon mengakui sangat menyukai makanan Indonesia, seperti nasi goreng, mie goreng dan rendang. Ia juga gemar memasak mie goreng.

"Ada yang mau membuatkan saya mie goreng?" tanyanya kepada penggemar dan disambut jeritan manja menggema.

Je-Hoon mengaku kagum dengan sambutan luar biasa dari para fans di Indonesia. Baginya, ini adalah momen yang tak akan mudah dilupakan.

"Fan meet kali ini sudah saya rencanakan sejak pandemi dinyatakan selesai, karena saya ingin sekali bertemu dengan kamu semua. Saya ingin mengembalikan cinta yang telah kamu berikan kepada saya melalui fan meet ini,” ujar pria 38 tahun ini.

Saat ini, Je-Hoon sedang bersiap memulai proses syuting yang akan dimulai pada awal bulan depan. Dia pun memanfaatkan waktu tersisa ini dengan melakukan kegiatan yang ia suka, seperti menyantap makanan lezat dan menikmati kopi bersama teman-temannya.

Baca Juga: 4 Alasan Kru Rainbow Taxi Gabung di Taxi Driver 2

"Saya juga suka santapan desert. Tetapi, saya tidak suka dengan minuman beralkohol," katanya. Para fans pun lagi-lagi menjerit dan mendukung aksi sang bintang.

Tentang Taxi Driver 2, Je-Hoon mengakui cukup terbebani dengan kesuksesan season 1 dan berusaha memberikan yang terbaik untuk musim kedua.

"Season 1 memang terkesan agak dark dengan suasana memperkenalkan Rainbow Taxi. Tapi pada season 2, kami akan melihat drama yang lebih seru, sekaligus bumbu humor," tutur pria kelahiran 4 Juli 1984 ini.

Je-Hoon juga membocorkan bahwa pada episode 9 akan ada tamu spesial yang harus disaksikan oleh penggemarnya. Kehadiran tokoh ini merupakan usulan dari Je-Hoon kepada tim produksi dengan peran dan karakter yang juga ia ajukan.

"Kamu harus nonton episode spesial ini," tambahnya.

Baca Juga: 4 Keahlian Menyamar Tim Rainbow Taxi di Taxi Driver 2

Di akhir acara, Je-hoon berharap bisa bertemu kembali dengan para penggemarnya. "Semoga kita dapat bertemu lagi segera dan kalian tidak boleh sakit, ya. Sehat selalu," sebut Lee Je-Hoon.

Avijit Dutta, Deputy Country Manager, Indonesia - Viu, mengatakan Fan meet ini adalah bagian dari misi Viu untuk menghadirkan pengalaman holistik bagi Viu’ers di Indonesia.

Selain konten yang hebat, Viu juga ingin mendekatkan para bintang dengan penggemar melalui pengalaman langsung.

"Kami berharap dapat bekerja sama dengan para partner untuk dapat melayani para fans yang jumlahnya terus meningkat," ungkap Avijit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News