Santai

Bikin Was-was, Tonton Rekomendasi 5 Film Spy Penuh Aksi Ini Yuk

Bikin Was-was, Tonton Rekomendasi 5 Film Spy Penuh Aksi Ini Yuk

MOMSMONEY.ID - Ajak penonton ikut was-was, ini rekomendasi film tentang spy dan aksi pengintaian nya yang menantang.

Film-film dengan tema cerita pengintaian atau spy adalah film menegangkan yang menarik perhatian penonton.

Banyak film-film bertema pengintaian yang menjadi populer karena memiliki cerita bagus dan penuh aksi menarik dari mata-mata yang melakukan aksi pengintaian tersebut.

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi film yang memiliki tema tentang pengintaian atau spy.

Baca Juga: 6 Film Horor Ini Ceritakan Teror Boneka Iblis Jahat, Ada M3GAN

Mission Impossible

Pecinta film dengan genre spy tentunya sudah tidak asing lagi dengan film yang berjudul Mission Impossible. Film ini adalah film bertema pengintaian legendaris yang dibintangi oleh Tom Cruise.

Mission Impossible menceritakan tentang agen mata-mata bernama Ethan Hunt yang diberikan tugas untuk melakukan serangkaian pengintaian berbahaya dan penuh aksi. Bahkan misi-misinya tersebut juga melibatkan kriminal besar yang tak terduga.

All the Old Knives

Film dengan tema spy atau pengintaian ini merupakan film yang baru dirilis pada April 2022 ini. All the Old Knives adalah film yang dibintangi oleh Goksin Erdemli, Kasia Madera, dan Chris Pine.

Film ini mengikuti aksi seorang mata-mata veteran bernama Henry Pelham yang diberi tugas untuk mengintai mantan rekan kerja sekaligus mantan kekasihnya, Celia. Celia dicurigai menjadi salah satu tersangka dalam kasus bocornya informasi rahasia CIA yang mengancam nyawa orang-orang.

Baca Juga: Apa sih Penyebab Kidult? Fenomena Orang Dewasa Suka Koleksi Mainan Anak-Anak

The Gray Man

The Gray Man menceritakan tentang salah seorang pasukan mata-mata CIA yang paling terlatih yang disebut dengan Sierra Six. Tanpa sengaja Sierra Six mengetahui sebuah rahasia besar yang tidak seharusnya ia ketahui.

Setelah mengetahui rahasia tersebut, ia kemudian menjadi salah satu target utama pencarian mantan pasukan CIA yang psikopat dan disebut dengan Lloyd Hansen.

Tenet

Ketika semua objek yang bisa dimanipulasi dan dijadikan senjata untuk masa depan jatuh ke tangan orang yang salah, seorang agen CIA yang memiliki sifat protagonis diberikan tugas untuk melakukan pengintaian dan juga menyelamatkan dunia.

Film Tenet adalah film dari tahun 2020 yang merupakan film bertema pengintaian dengan genre sci-fi thriller. Film yang disutradarai Christopher Nolan ini juga dibintangi oleh John David Washington, Robert Pattinson, dan Elizabeth Debicki.

No Time to Die

No Time to Die adalah salah satu film pengintaian dari serial film James Bond. Pada ceritanya kali ini, diceritakan bahwa James Bond sedang dalam masa liburan dari tugasnya.

Namun seorang teman lamanya dari CIA datang menemuinya untuk meminta pertolongan darinya. Siapa sangka Bond menerima tawaran tersebut yang membuatnya harus berhadapan dengan seorang penjahat yang dilengkapi dengan senjata berteknologi tinggi.

Nah, itulah tadi sederet rekomendasi film spy yang juga angkat cerita tentang pengintaian penuh aksi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News