HOME, Santai

Bikin Tenang, Ini Dia Deretan Tontonan Netflix yang Cocok Untuk Healing

Bikin Tenang, Ini Dia Deretan Tontonan Netflix yang Cocok Untuk Healing

MOMSMONEY.ID - Padatnya aktivitas yang dilakukan selama satu minggu penuh pastinya membuat keinginan untuk beristirahat di akhir pekan semakin menggebu-gebu.

]Menonton tontonan yang bisa memberikan ketenangan adalah salah satu cara yang bisa digunakan untuk menghilangkan penat seminggu.

Beberapa tontonan Netflix yang tenang dan santai berikut ini bisa ditonton sebagai hiburan untuk menenangkan diri alias healing.

Baca Juga: 5 Faktor Penyebab Kegemukan! Hati-hati Nomor 2 Paling Sering Dilakukan

The Hungry and the Hairy

Variety show Netflix yang satu ini merupakan variety show asal Korea yang dibintangi oleh Jung Ji Hoon atau Rain dan Ro Hong Chul.

Keduanya akan menunjukkan keindahan pemandangan Korea yang tentunya bisa membantu untuk menyegarkan mata dan pikiran. Di samping itu, kuliner yang menggugah selera tentunya juga akan disajikan dalam variety show ini.

Happy Old Year

Film asal Thailand ini akan menampilkan tentang kisah seorang wanita yang berusaha membenahi hidupnya dan juga kehidupan di rumahnya.

Ia memutuskan untuk melakukan deep cleaning atau berbenah secara menyeluruh agar bisa move on dari masa lalu dan juga kehidupannya secara bersamaan. Tontonan ini tentunya akan sangat cocok untuk ditonton di awal tahun 2022 ini, agar lebih siap dalam menjalani kehidupan di tahun yang baru.

Baca Juga: Sederet Lagu Ardhito Pramono yang Enak Didengar untuk Bersantai

Tidying Up With Marie Kondo

Marie Kondo menjadi populer karena teknik berbenah dan membersihkan rumahnya yang fenomenal. Teknik Marie Kondo ini kemudian dibuat dalam serial yang dimana ia membantu orang-orang untuk membersihkan rumah mereka.

Reality show yang satu ini tentunya akan memberikan bantuan bagi penontonnya yang ingin memulai taahun 2022 dengan rumah bersih yang bisa membantu menyegarkan pikiran di tahun baru ini.

Headspace Guide to Sleep

Bagi yang memiliki permasalahan dengan jam tidur dan merasa kesulitan untuk tidur, menonton serial Headspace ini tentunya bisa membantu untuk meningkatkan kualitas tidur.

Setiap episodenya akan memberikan banyak informasi dan tips yang mudah dilakukan agar kualitas tidur bisa diubah secara perlahan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News