Santai

Bikin Penasaran, Tonton 4 Film Korea Thriller Penuh Misteri Ini Yuk!

Bikin Penasaran, Tonton 4 Film Korea Thriller Penuh Misteri Ini Yuk!

MOMSMONEY.ID - Film-film thriller dan misteri adalah jenis film yang banyak diproduksi oleh dunia perfilman Korea.

Saking bagus ceritanya, beberapa judul film Korea bergenre thriller ada yang sampai membuat penontonnya ikut hanyut dalam cerita tegangnya.
 
Berikut ini adalah beberapa deretan film Korea yang memiliki genre thriller dengan cerita misteri yang penuh teka-teki dan menegangkan.
 
 
Recalled
 
Film Korea dari tahun 2021 ini dibintangi oleh Seo Yea Ji dan Kim Kang Woo yang dipasangkan untuk menjadi pasangan suami istri.
 
Kisah film ini menceritakan tentang Su Jin (Seo Yea Ji) yang mengalami kecelakaan dan harus kehilangan ingatannya. Kecelakaan yang menimpanya tersebut membuat Su Jin lama-lama mulai mencurigai sang suami. Dia juga mulai mengalami kesulitan untuk membedakan kenyataan dan ilusi serta kebohongan dan kebenaran yang sesungguhnya terjadi.
 
A Day
 
Dibintangi oleh Byun Yo Han, Eun Hyung Joo dan Kim Myung Min, film misteri thriller ini menceritakan tentang seorang pria yang rela melakukan segala cara untuk menyelamatkan hidup anaknya.
 
Anehnya, sang pria terus terjebak dalam time loop tersebut. Hal tersebut membuatnya harus mengalami hal yang sama secara berulang untuk menyelamatkan sang anak namun gagal. Apakah sang ayah bisa kembali ke kehidupan normalnya dan keluar dari time loop?
 
 
Forgotten
 
Rekomendasi film Korea bergenre thriller misteri selanjutnya yang membuat penonton hanyut dalam menebak alurnya adalah film Forgotten. Film ini dibintangi oleh aktor populer Kang Ha Neul.
 
Kisah dalam film ini bermula dari kembalinya sang kakak yang telah diculik pada sebuah keluarga. Seorang pria yang tidak memiliki ingatan apa pun dalam 19 hari terakhir bernama Jin Seok, berhasil mengungkap kebenaran atas kasus penculikan tersebut.
 
The Call
 
Jeon Jong Seo dan Park Shin Hye yang berperan sebagai karakter utama dalam film ini, terhubung melalui sebuah telepon kabel di rumah mereka. Telepon kabel tersebut merupakan telepon kabel yang berada dalam rumah yang sama namun terpisah waktu selama 20 tahun.
 
Walaupun berada dalam waktu yang berbeda, keduanya terhubung hanya melalui telepon kabel yang kemudian merubah hidup keduanya. Misteri dari rumah yang mereka tinggali pun juga perlahan mulai terungkap.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News