HOME, Santai

Bikin Ngiler! Mukbang Korean Food Ini Dijamin Bikin Laper

Bikin Ngiler! Mukbang Korean Food Ini Dijamin Bikin Laper

MOMSMONEY.ID - Channel video mukbang di Youtube sudah menjadi video yang populer sejak lama. Memiliki penggemarnya sendiri membuat video makan dalam jumlah atau porsi yang banyak ini melahirkan banyak Youtuber baru yang memiliki fokus untuk menciptakan video mukbang.

Orang-orang Korea yang aktif menjadi Youtuber juga banyak yang membuat video mukbang ditambah dengan adanya inovasi ASMR. Video-video mukbang yang ditampilkan oleh orang-orang Korea ini selalu sukses membuat banyak orang yang menonton ikut menelan ludah.

Ini dia tiga channel Youtube mukbang Korea yang dapat Anda saksikan dan dijamin Anda akan dibuat menelan ludah olehnya.

Baca Juga: 5 Variety Show Korea Bertema Makanan

G-Ni

Youtuber yang satu ini membuat konten mukbang ASMR dengan berbagai menu makanan yang beragam. Dari mulai makanan pedas, seafood, hingga mencoba menu makanan yang ada di convenient store. 

Beberapa video G-Ni juga ditampilkan dalam format ASMR yang tentunya akan membuat penontonnya semakin tidak bisa menahan rasa laparnya.

Sulgi

Youtuber yang memiliki 6.69 juta subscriber ini juga menampilkan video video mukbang yang tentunya dapat membuat Anda yang menonton merasa ingin menelan ludah. Semua video mukbang yang ada di channel Sulgi ditampilkan dalam format ASMR. Jadi siap-siap untuk menahan rasa lapar ya.

Baca Juga: 6 Hidangan di Seluruh Dunia yang Terbuat dari Ikan

Menu makanan yang ia makan juga beragam loh, dari mulai snack, makanan utama, hingga dessert. Begitu pula dengan jenis makanannya, makanan dari Korea hingga luar Korea pun juga kerap ia jadikan menu mukbang.

Hamzy

Memiliki 7.25 juta subscriber, channel Youtube mukbang yang dimiliki seorang wanita asal Korea ini menampilkan video mukbang dengan porsi yang besar. Dengan mencoba makanan-makanan hits dan khas Korea, Anda akan diperkenalkan dengan masakan Korea secara tidak langsung.

Channel ini juga sering membagikan resep resep memasak makanan homemade yang dapat Anda coba masak dirumah. Siap-siap menelan ludah ya saat menonton video video di channel Hamzy.

Selanjutnya: Deretan Film Seru Untuk Penambah Semangat Kerja Wanita Karier

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News