HOME, Santai

Bikin Ngiler! Ini 5 Rekomendasi Akun Instagram Bertema Makanan yang Wajib Anda Follow

Bikin Ngiler! Ini 5 Rekomendasi Akun Instagram Bertema Makanan yang Wajib Anda Follow

MOMSMONEY.ID - Instagram merupakan salah satu platform media sosial yang memiliki pengguna terbesar di seluruh dunia. Terdapat banyak konten kreator di Instagram yang memilih genrenya sendiri, dimulai dari fashion, life style, hingga makanan.

Ada banyak akun Instagram di seluruh dunia yang mengangkat tema makanan sebagai aliran utama akunnya. Berikut di bawah ini 5 akun Instagram bertema makanan yang khusus MomsMoney rekomendasikan untukmu, selengkapnya!

Cookat

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Cookat (@cookat__)

Baca Juga: Promo KFC Kombo Duo Serba Dobel Hanya Rp 50.000-an Berlaku Setiap Hari

Cookat adalah sebuah akun Instagram asal Korea Selatan yang mengangkat berbagai tema makanan enak di dalamnya. Akun Instagram @Cookat__ memiliki pengikut sebanyak 1,8 juta, loh!

Makanan yang biasa tampil di antaranya mulai dari makanan Western, hingga Asia seperti Korea, Thailand, Vietnam, Jepang, China, hingga Hongkong.

Akun Instagram @Cookat__ itu sendiri memiliki akun Youtube bernama Cookat Korea. Sama seperti di Instagram, akun Youtube ini juga mengangkat tema makanan, khususnya makanan Korea.

Jadi jika Anda sedang kelaparan di malam hari, tak ada salahnya untuk sesekali buka akun Instagram Cookat ini, ya.

Baca Juga: Promo PPKM McD, Hemat 6 Pcs Ayam Jadi Rp 74.545

Goodeatzco

Selanjutnya, ada Andy, seorang Konten Kreator di Instagram yang memiliki akun bernama @GoodEatsCo.

GoodEatsCo sendiri berbasis di California dan sering mengulas makanan-makanan baik yang ada di kaki lima maupun restoran yang ada di California.

Meski begitu, @GoodEatsCo tidak hanya mengulas makanan-makanan ala Amerika saja, tetapi juga makanan ala Italia dan Asia.

Baca Juga: Promo PPKM Richeese Factory 5 Ayam + 3 Nasi + 3 Minuman Rp 113.636

Kilnandkitchen

Akun Instagram @KilnAndKitchen merupakan akun khusus bertema pasta yang berbasis di Chicago.

Sang Konten Kreator yang bernama Sophia ini kerap kali membagikan postingan berbagai jenis Pasta dengan kreasi bumbu-bumbu yang unik di lidah.

Usut punya usut, ternyata Sophia ini memiliki website Kiln and Kitchen sendiri di www.kilnandkitchen.com yang mengulas berbagai resep pasta yang diposting di Instagramnya, loh!

Jadi, bagi Anda penggemar berat pasta, tidak ada salahnya kepoin langsung akun Instagram @KilnAndKitchen atau melalui website resminya, ya! MomsMoney jamin Anda akan langsung terinspirasi membuat pasta lezat!

Baca Juga: Yuk, Ikuti! Ini Cara Alami Hilangkan Karat pada Pisau Dapur

Mikesmightygood

Akun Instagram @MikesMightyGood merupakan akun dari perusahaan mie instan, lo!

Mike’s Mighty Good ini biasa menyajikan berbagai resep mie instan & Ramen Hack agar mie instan yang disajikan lebih enak!

Ada berbagai resep ramen yang dapat Anda lihat sendiri ketika sedang mengunjungi Akun Instagram @MikesMightyGood ini. Namun, yang paling sering muncul adalah resep mie dengan tambahan bumbu khas Korea, lo!

Jadi, bagi Anda yang ingin mukbang mie instan ala restoran Korea, Anda bisa melihat berbagai resep dan tips membuat mie instan hanya di Mikes Mighty Good ini!

Baca Juga: Resep Kreasi Makanan & Minuman untuk Buka Puasa Senin-Kamis

Tastemade

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Tastemade (@tastemade)

Baca Juga: Simak! Ini 4 Jenis Pisau untuk Mengolah Daging

Terakhir, ada akun Instagram @TasteMade yang kerap membagikan resep serta video berbagai pembuatan makanan-makanan lezat di seluruh dunia.

Tak tanggung-tanggung, jumlah pengikut @TasteMade di Instagram ini ada 7,3 juta, lo!

Taste Made ini membagikan berbagai jenis makanan serta minuman yang ternyata memiliki resep yang sangat simpel. Anda bisa mencoba mengikuti resep-resep yang ada di akun Instagram @TasteMade ini untuk membuat berbagai jenis hidangan, mulai dari snack, hingga makanan berat.

Selanjutnya: Yuk, Apresiasi Ragam Budaya Indonesia dengan Makan 6 Cemilan Asli Indonesia Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News