HOME, Santai

Bikin Ngakak! Tonton Film Komedi Hollywood Terbaik Ini

Bikin Ngakak! Tonton Film Komedi Hollywood Terbaik Ini

MOMSMONEY.ID - Film dengan genre komedi memang selalu menjanjikan hiburan yang dapat dinikmati. Humor dan tingkah laku karakternya tak jarang membawa tawa yang tidak ada hentinya.

Tak heran, bila film bergenre komedi selalu sukses di pasaran. Tak terkecualii film Hollywood dengan genre komedi.

Berikut ini beberapa rekomendasi film komedi Hollywood ikonik yang bisa Anda saksikan untuk menghibur hari-hari Anda.

Baca Juga: Tak Sebanding, Sederet Film Hollywood yang Underrated

21 Jump Street

Dibintangi oleh Channing Tatum dan Jonah Hill, 21 Jump Street memberikan komedi ikonik dua polisi kocak dalam menyelesaikan misi yang ditugaskan pada mereka. Memiliki kepribadian yang bertolak belakang membuat kisah persahabatan mereka menjadi lebih penuh tawa.

21 Jump Street memiliki film lanjutan yang berjudul 22 Jump Street. Yang tentu saja masih memceritakan usaha yang dilakukan sepasang polisi ini untuk menyelesaikan misi kriminal yang diberikan pada mereka.

The Hangover

Tiga orang sahabat terbangun dari bachelor party atau pesta lajang di Las Vegas. Mereka tidak ingat sama sekali dengan kejadian yang terjadi pada malam sebelumnya. Hingga mereka menyadari bahwa calon pengantin pria hilang.

Kemudian mereka melakukan segala cara untuk bisa menemukan kembali calon pengantin pria yang merupakan teman mereka. Film ini akan menyajikan humor jenaka dari persahabatan pria-pria yang tentunya akan membuat tawa.

Baca Juga: 4 Film Terbaik Margot Robbie. Nomor 3 Wajib Tonton!

We’re the Millers

Mengisahkan tentang usaha yang dilakukan kurir narkoba yang dipaksa pergi ke Mexico untuk mengambil narkoba dari bosnya. Untuk bisa menjalankan hal tersebut ia membuat rencana dengan membuat keluarga palsu.

Sehingga ia bisa membawa banyak marijuana dari Mexico ke Amerika. Film ini dibintangi oleh Jason Sudeikis, Jennifer Aniston, Emma Roberts, dan juga Will Poulter.

Snatch

Film ini menceritakan tentang seorang promotor tinju dan petinjunya yang memiliki masalah dengan seorang penjahat. Di samping itu terjadi pula sebuah permasalahan mengenai hilangnya sebuah berlian mahal yang menjadi bahan perebutan antar geng kriminal.

Tentu saja hal tersebut juga membuat promotor dan petinjunya masuk ke dalam perebutan tersebut. Film komedi yang menghibur ini dibintangi oleh Jason Statham dan Brad Pitt. Dijamin bikin ngakak karena aksi kocak dari karakter dalam film ini.

Selanjutnya: Promo Gajian Untung Alfamart Periode 27 September-3 Oktober 2021

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News