HOME, Santai

Bikin Merinding! Ini Dia 5 Rekomendasi Film Horor James Wan

Bikin Merinding! Ini Dia 5 Rekomendasi Film Horor James Wan

MOMSMONEY.ID - Nama besar James Wan tentunya sudah terkenal di kalangan pecinta film horor. Piawai dalam menghasilkan film horor dengan kualitas tinggi adalah talenta yang dimiliki oleh James Wan. 

Nuansa horor dan mencekam menjadi ciri khas James Wan dalam menggarap film-filmnya. Beberapa judul filmnya bahkan laris manis menjadi tontonan film horor favorit.

Berikut ini beberapa film horor karya James Wan yang tentunya akan membuat bulu kuduk merinding ketika menontonnya.

Baca Juga: Film Bertema Penculikan Ini Bikin Susah Napas!

Saw 

Film horor James Wan yang pertama adalah Saw. Film ini menceritakan tentang dua orang asing yang terbangun di sebuah ruangan asing. Mereka tidak tahu bagaimana mereka bisa ada di ruangan tersebut. 

Tak lama setelahnya, mereka menyadari bahwa mereka terperangkap dalam sebuah permainan yang di desain oleh seorang psikopat. Nyawa mereka pun menjadi taruhannya jika mereka sampai tak bisa keluar dari ruangan tersebut.

Dead Silence

Dead Silence adalah film horror yang mengisahkan tentang seorang duda yang ingin mencari tahu penyebab kematian istrinya. Ia dibantu oleh seroang detektif dalam mengusut kasus kematian istrinya tersebut.

Setelah investigasi mendalam, jawabannya ada pada legenda Mary Shaw. Mary Shaw adalah sebuah cerita hantu seram yang menjadi legenda di tempat tersebut. Dari situlah semua alasan istrinya meninggal mulai terungkap.

Baca Juga: Seram! Yuk, Tonton Serial Netflix Tentang Sisi Gelap Sosial Media Ini

Insidious 

Terkenal karena kisah mencekam dan penuh dengan jump scare, membuat Insidous menjadi salah satu film yang juga dikenal karena James Wan. Menceritakan tentang sebuah keluarga yang dihantui oleh roh jahat.

Anak dari pasangan suami istri ini berada dalam keadaan koma setelah terjadinya hal-hal mistis di rumahnya. Akhirnya mereka meminta bantuan paranormal. Hingga sang paranormal tersebut mengatakan bahwa anaknya terperangkap di dunia lain dan harus segera diselamatkan.

The Conjuring

Mengisahkan tentang Ed dan Lorraine Warren yang merupakan paranormal pengusir setan. Mereka berdua bekerja bersama-sama untuk membantu sebuah keluarga dari serangan hantu jahat.

Rumah keluarga ini telah dipenuhi banyak roh jahat yang akan mengikuti mereka kemanapun. Hingga akhirnya Ed dan Lorraine harus menggunakan seluruh kemampuannya untuk mengusir roh jahat ini.

Malignant

Malignant adalah film horor terbaru garapan James Wan. Film ini menceritakan tentang seorang wanita yang kerap kali mendapatkan penglihatan tentang kasus pembunuhan. 

Penderitaannya ini semakin diperparah dengan ingatannya akan masa lalu ketika ia masih kecil. Ditambah dengan akta dimana ia perlahan-lahan menyadari bahwa mimpi tersebut adalah kenyataan yang menyeramkan.

Malignant dijadwalkan tayang di Indonesia pada tanggal 30 September mendatang.

Selanjutnya: Empat Camilan Tradisional Temani Aktivitas Anda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News