Santai

Bikin Merinding! Coba Tonton 5 Rekomendasi Film Horor Thriller Seram Berikut Ini!

Bikin Merinding! Coba Tonton 5 Rekomendasi Film Horor Thriller Seram Berikut Ini!

MOMSMONEY.ID - Film horor yang ditambah dengan cerita thriller tentunya akan menambah kesan seram sekaligus menegangkan, dan membuat penontonnya susah bernafas.

Cerita thriller menegangkan banyak diangkat dalam film horor yang semakin membuat adrenalin menonton film menjadi meningkat.

Baca Juga: Walau Karakternya Anak-Anak, 4 Film Horor Bertema Anak Ini Tetap Menyeramkan!

Bagi yang memiliki nyali, berikut ini ada beberapa rekomendasi film horor thriller yang memiliki cerita seram sekaligus menegangkan untuk ditonton.

The Conjuring

Siapa yang tidak tahu film horor satu ini. The Conjuring adalah film horor yang diakui seram oleh para penontonnya. Selain menyeramkan, The Conjuring juga menyuguhkan cerita menegangkan yang harus dialami pasangan suami istri Waren saat harus melakukan pengusiran setan di sebuah rumah. Penonton film ini juga bahkan akan disuguhkan dengan banyak jump scare yang membuat adrenalin meningkat.

Orphan

Orphan merupakan film horor yang saat ini tengah tayang dengan sequelnya yang berjudul Orphan: First Kill. Film horor thriller ini mengikuti kisah seorang anak bernama Esther yang memiliki sisi rahasia di balik penampilan innocentnya. Ia bahkan memiliki sisi menyeramkan yang membuat setiap keluarga yang mengadopsinya diancam kematian.

Baca Juga: Esther Siap Kembali! Intip Sinopsis Film Horor Orphan: First Kill Ini Sebelum Rilis!

Us

Fans film horor tentunya sudah tidak asing lagi dengan film yang berjudul Us ini. Film Us adalah film horor thriller yang memiliki cerita unik dan menarik. Sebuah keluarga mengalami ancaman misterius dari orang-orang yang mengenakan busana merah.

Ketika didekati, keluarga tersebut menemukan sebuah fakta bahwa orang-orang dengan busana merah tersebut memiliki wajah yang serupa dengan mereka, serta ingin membunuh seluruh anggota tersebut.

Insidious

Rekomendasi film horor thriller selanjutnya adalah film Insidious yang telah memiliki 4 chapter. Film horor thriller ini bahkan telah direncanakan akan tayang dengan chapter kelimanya pada tahun 2023 mendatang. Dalam setiap chapternya film ini menampilkan kisah yang berbeda namun masih memiliki sambungan dengan cerita sebelumnya.

Namun semuanya memiliki kesamaan yaitu adanya gangguan dari makhluk halus yang terus mengancam nyawa para pemeran utamanya. Siap-siap dibuat merinding dan ketakutan saat menonton film horor ini ya!

IT

Film horor thriller selanjutnya yang wajib ditonton jika mengaku punya nyali besar adalah film IT. Film horor ini merupakan film horor yang menyeramkan terutama bagi anak-anak kecil. Tujuh anak-anak kecil dipaksa harus melewati mimpi buruk ketik Pennywise, badut yang jahat datang kembali. Badut tersebut yang merupakan legenda kuno adalah badut yang tega menyiksa anak-anak sebelum memangsanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News