HOME, Santai

Bikin Makin Tak Sabar, Ini Dia Judul Episode Money Heist Part 5 Vol 2

Bikin Makin Tak Sabar, Ini Dia Judul Episode Money Heist Part 5 Vol 2

MOMSMONEY.ID - Penayangan serial Netflix yang telah ditunggu oleh banyak penggemarnya sudah semakin dekat. Serial Money Heist Volume 2 dijadwalkan tayang pada minggu ini.

Money Heist yang telah sampai pada part 5 ini merupakan bagian season final dari serial ini. Dibagi menjadi 2 bagian, volume 1 dan volume 2, tentunya akhir dari serial ini telah membuat fansnya penasaran.

Baca Juga: Deretan Daftar Film Terbaru Netflix yang Tayang Minggu Ini

Pada serial bagian 5 volume 1 yang berisikan 5 episode tersebut resmi ditayangkan di Netflix pada tanggal 3 September 2021 lalu.

Volume 1 ini menampilkan kisah tentang kejadian setelah rahasia besar Moscow terungkap. Selain itu, banyak kejadian brutal dan kejam yang terus terjadi yang mulai mengancam keselamatan tim pencuri ini.

Apalagi pasca tragedi yang menimpa Tokyo di akhir serial volume 1 ini. Kematian Tokyo juga pastinya akan meninggalkan banyak luka bagi teman-temannya.

Dalam teaser yang ditayangkan, terlihat pertarungan tim, profesor, dan tentara semakin memanas. Bahkan, tak segan-segan pasukan tentara dengan bom juga dikerahkan untuk melumpuhkan tim pencuri ini.

Baca Juga: Money Heist Part 5 Vol 2 dan 3 Serial Baru Netflix yang Tayang Minggu Ini

Setelah merilis teaser volume 2 nya, Netflix kembali memberikan kabar gembira bagi para pecinta serial Money Heist ini.  

Kelima judul episode Money Heist Part 5 volume 2 juga telah dirilis oleh Netflix bersama dengan beberapa cuplikan foto dari adegan di dalam serial ini.

Kelima judul tersebut secara berurutan adalah Escape Valve, Wishful Thinking, The Theory of Elegance, Pillow Talk, dan yang terakhir adalah A Family Tradition.

Setelah perilisan judul episode Money Heist ini membuat banyak penontonnya berspekulasi dan mulai membuat teori mengenai ending dari serial kriminal terfavorit ini.

Bagi yang penasaran dengan kisahnya, jangan sampai ketinggalan lanjutan serial Money Heist Part 5 Volume 1 yang akan tayang di Netflix pada tanggal 3 Desember mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News