HOME, Santai

Bikin Laper! Ini Dia Rekomendasi Makanan yang Cocok Dinikmati saat Musim Hujan

Bikin Laper! Ini Dia Rekomendasi Makanan yang Cocok Dinikmati saat Musim Hujan

MOMSMONEY.ID - Musim hujan merupakan musim yang paling tepat untuk menghabiskan waktu dirumah dan menikmati film favorit sembari menyantap makanan enak.

Beberapa jenis makanan memang menjadi salah satu daftar makanan ikonik yang cocok dimakan saat musim hujan. Kebanyakan diantaranya merupakan makanan berkuah yang hangat dan penuh dengan rasa.

Tak hanya makanan berkuah saja, beberapa makanan berikut ini cocok sekali loh untuk dinikmati di musim hujan.

Baca Juga: Dari Scarlet Johansson hingga Megan Fox, Ini Daftar Aktris Terseksi Sepanjang Masa

Mie ayam

Mie ayam merupakan salah satu hidangan yang cocok dinikmati baik saat musim hujan maupun musim panas. Rasa yang nikmat, berbumbu, dan ditambah dengan topping ayam kecap yang manis tentunya merupakan paket lengkap bagi perut ya.

Capjay

Capjay juga sangat nikmat ketika dinikmati saat musim hujan tiba. Capjay yang penuh dengan isian sayur ini tentunya tidak akan menambah rasa penyesalan ketika disantap dengan porsi yang banyak saat cuaca dingin.

Dimsum

Dimsum adalah salah satu makanan yang saat ini sedang digandrungi oleh banyak orang. Porsinya yang kecil tentunya sangat cocok untuk disantap saat masih panas sebagai camilan sambil menonton film favorit saat hujan tiba.

Baca Juga: Bisa Jadi Inspirasi Memasak, Ini Dia Beberapa Rekomendasi Channel Memasak di Youtube

Seblak

Seblak adalah salah satu makanan berkuah yang cocok dimakan saat musim hujan tiba. Makanan yang memiliki banyak bumbu dan pedas ini tentunya akan membuat siapapun menelan ludah karena tak kuasa untuk menyantapnya saat masih hangat.

Bakso

Segala jenis hidangan bakso merupakan salah satu menu andalan yang cocok dinikmati saat musim hujan. Kuah yang panas, daging yang lembut, dan juga gorengan yang renyah tentunya menambah kenikmatan bakso yang dimakan saat musim hujan.

Mie instant

Baik mie instant goreng maupun kuah, keduanya merupakan pilihan makanan yang tepat untuk dikonsumsi saat musim hujan. Jangan lupa tambahkan bumbu tambahan seperti bawang, telur, dan juga potongan cabai sebagai pelengkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News