Santai

Bikin Iri, 6 Drakor Ini Ceritakan Tentang Persahabatan Hangat Para Wanita

Bikin Iri, 6 Drakor Ini Ceritakan Tentang Persahabatan Hangat Para Wanita

MOMSMONEY.ID - Suka dengan cerita persahabatan wanita yang hangat dan kompak, ini beberapa rekomendasi drama Korea yang bisa ditonton.

Drama Korea banyak menampilkan kisah dan cerita persahabatan yang seru untuk ditonton. Salah satunya adalah drakor dengan kisah persahabatan antara wanita.

Beberapa di antaranya bahkan memiliki kisah persahabatan unik yang terbangun dari orang asing atau bahkan musuh.

Nah, bagi yang ingin menonton kisah persahabatan wanita yang tak kalah manis dari kisah bromance, beberapa rekomendasi drama Korea ini bisa ditonton:

Baca Juga: Jadi Jae Jun di The Glory, Ini 5 Drakor Lain Park Sung Hoon

Thirty Nine

Thirty Nine adalah drama Korea populer di awal tahun 2022 kemarin. Drama ini dibintangi oleh trio aktris Korea sebagai pemeran utamanya: Son Ye Jin, Jeon Mi Do, dan juga Kim Ji Hyun.

Bercerita tentang kisah kehidupan tiga wanita Korea yang telah bersahabat sejak lama, kini ketiganya akan memasuki usia ke empat puluh di mana mereka akan melalui banyak hal berat termasuk dalam hal kehidupan, percintaan, dan kehilangan.

Age of Youth

Drakor Age of Youth adalah drama Korea yang mengikuti kisah persahabatan lima mahasiswa yang tinggal dalam satu kos yang sama. Kelimanya juga memiliki kepribadian dan permasalahannya masing-masing.

Walaupun pada awalnya mereka seperti orang asing, beberapa permasalahan yang menimpa anggota kos malah membuat mereka menjadi sahabat. Bahkan, mereka bisa saling mendukung dan menjaga sahabatnya satu sama lain.

Baca Juga: Pandora: Beneath the Paradise, Drakor Makjang Terbaru Lee Ji Ah di Hotstar

Work Later Drink Now

Drakor yang telah memiliki dua musim ini dibintangi oleh Lee Sun Bin, Jung Eun Ji, Han Sun Hwa, dan juga Choi Si Won. Kedua musim dari drama ini masih mengusung tema sama.

Drama Korea ini akan menyajikan keseharian tiga sahabat wanita dan satu teman pria nya yang selalu menyempatkan diri untuk minum bersama sepulang kerja.

Be Melodramatic

Drakor Be Melodramatic merupakan sebuah drama yang menceritakan tentang persahabatan tiga orang wanita yang sama-sama berusia 30 tahun.

Ketiganya memiliki latar belakang dan profesi yang berbeda-beda namun ketiganya masih tetap saling mendukung dan siap sedia dalam mengatasi permasalahan hidup yang relatable dengan wanita di usia 30-an.

Baca Juga: Divorce Attorney Shin Hingga Vincenzo, 7 Drakor Ini Bertema Pengacara

Search WWW

Search WWW mengisahkan tentang kisah cinta tiga orang wanita karier. Setiap karakternya memiliki kisah cinta yang unik dan menarik. Tentu saja, tanpa ada embel-embel kisah cinta segitiga.

Drama ini dibintangi oleh Lim Soo Jung, Lee Da Hee, Jeon Hye Jin, Jang Ki Young, Lee Jae Wook, dan juga Ji Seung Hyun. Selain kisah cintanya, drama ini juga akan menunjukkan bagaimana kehidupan dunia kerja di bidang teknologi.

Avengers Social Club

Tak hanya wanita muda saja yang bisa memiliki persahabatan yang seru, bagi para wanita dengan usia lanjut pun juga bisa. Avengers Social Club adalah drama Korea yang menampilkan kisah persahabatan wanita wanita dalam rentan usia 40-an yang memiliki latar belakang berbeda.

Walaupun memiliki latar belakang dan kepribadian yang berbeda, ketiganya malah menjadi lebih kuat saat melakukan segala hal termasuk misi balas dendam saat mereka sedang bersama.

Menjanjikan cerita persahabatan wanita yang kompak dan hangat, jangan lupa tonton semua rekomendasi drama Korea tersebut, ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News