HOME, Santai

Bikin Ingat Ayah, Ini Dia Film-Film yang Kisahkan Hubungan Ayah dan Anaknya

Bikin Ingat Ayah, Ini Dia Film-Film yang Kisahkan Hubungan Ayah dan Anaknya

MOMSMONEY.ID - Menonton film yang memiliki ragam tema dan genre membuat aktivitas menonton menjadi lebih menyenangkan. Apalagi jika film tersebut bisa disaksikan bersama dengan keluarga.

Film yang memiliki tema tentang ayah bisa menjadi salah satu pilihan film untuk disaksikan bersama dengan keluarga. Terutama di weekend ini.

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi film yang memiliki tema cerita tentang ayah.

Baca Juga: Suka Film Thailand? Tonton Juga Film Horornya Berikut Ini

The Father (2020)

Film The Father merupakan salah satu film yang bertema tentang ayah dan anak perempuannya. Film ini dibintangi oleh Anthony Hopkin, Olivia Colman, dan Mark Gatiss.

The Father bercerita tentang seorang ayah yang semakin hari semakin tua. Tanpa sadari ia mulai mengidap demensia. Anak perempuan satu-satunya kemudian memutuskan untuk mengurus ayahnya di samping karir yang dimilikinya.

The Pursuit of Happiness (2006)

Film ini dibintangi oleh Will Smith, Thandiwe Newton, dan Jaden Smith. Film biografi ini juga merupakan film yang menceritakan perjuangan seorang ayah untuk membesarkan anaknya.

Christopher Gardner merupakan seorang salesman yang melakukan segala cara untuk membesarkan anak laki-lakinya setelah ditinggalkan istrinya dan harus tinggal di jalanan bersama anaknya.

Baca Juga: Walau Bertema Keluarga, Serial Animasi Berikut Ini Bukan Untuk Anak-anak Loh!

Miracle in Cell No.7 (2013)

Film asal Korea ini juga merupakan salah satu film tentang ayah yang legendaris. Dibintangi oleh Park Shin Hye, Ryu Seung Ryong, dan Kal So Won film ini menceritakan tentang hubungan ayah dengan anak perempuannya satu-satunya.

Seorang ayah yang mengidap masalah keterbelakangan mental dituduh melakukan kasus pemerkosaan dan pembunuhan. Sehingga membuatnya dipenjara dan harus meninggalkan anak perempuannya untuk hidup sendiri.

Tampan Tailor (2013)

Film Indonesia ini juga merupakan film yang angkat kisah perjuangan seorang ayah. Seorang penjahit yang hampir kehilangan segalanya termasuk harta dan anaknya namun masih memiliki semangat untuk membesarkan anaknya.

Film ini dibintangi oleh bintang film terkenal di Indonesia, yaitu Vino G Bastian, Marsha Timothy, dan Ringgo Agus Rahman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News