Santai

Bikin Emosi, 5 Serial Netflix Ini Bercerita Tentang Perselingkuhan

Bikin Emosi, 5 Serial Netflix Ini Bercerita Tentang Perselingkuhan

MOMSMONEY.ID - Ceritakan tentang kisah orang ketiga, ini rekomendasi serial Netflix yang memiliki tema tentang perselingkuhan.

Cerita tentang perselingkuhan selalu menarik perhatian penonton untuk menyaksikan ceritanya. Bahkan beberapa judul serial populer karena memiliki tema tersebut.

Seperti beberapa judul serial Netflix berikut ini yang menyajikan cerita tentang kisah perselingkuhan dan wajib ditonton.

Baca Juga: Simak Sinopsis Lengkap Black Knight, Drakor Terbaru Kim Woo Bin di Netflix

Beef

Dibintangi oleh Steven Yeun, Ali Wong, dan Joseph Lee, serial drama komedi ini menduduki peringkat ketiga. Sebuah jalan menjadi saksi bagaimana dua orang asing bertemu dalam sebuah insiden.

Seorang kontraktor gagal dan pengusaha gagal tanpa sengaja bertemu di jalan karena sebuah kejadian. Hanya karena kesalahpahaman, mereka harus saling balas dendam satu sama lain dan mulai terlibat dalam situasi serius yang tak pernah terbayangkan sebelumnya.

Sex/Life

Sukses dengan musim pertamanya, serial ini kembali menyapa penonton dengan musim keduanya pada 2 Maret kemarin. Ceritanya mengikuti seorang wanita yang selalu dihantui masa lalunya yang liar.

Terutama, dengan kehadiran kembali mantan kekasih yang selalu diimpikan dalam hidupnya. Padahal, ia kini telah menikah dan memiliki seorang anak. Apakah ia akan kembali pada sang mantan kekasih yang terus diimpikannya tersebut? Saksikan serial ini di Netflix, ya.

Baca Juga: 6 Drakor Terbaik Lee Dong Wook, Terbaru Tale of The Nine Tailed 1938

Obsession

Serial dari Inggris bergenre thriller ini diadaptasi dari buku dan berhasil jadi serial yang populer di Netflix. Banyak menampilkan adegan panas dan juga menegangkan, serial ini mengikuti kisah perselingkuhan seorang dokter bedah di London.

Ia berselingkuh dengan tunangan putranya sendiri dan hubungannya menjadi makin erotis. Setelah kejadian yang mengancam tersebut, mereka banyak mengalami perubahan dalam hidup mereka.

The World of Married

Merupakan drama Korea remake, The World of Married adalah drama Korea populer yang menceritakan tentang kehidupan dan dunia pernikahan.

Kehidupan rumah tangga yang sempurna dan indah harus hancur setelah, seorang dokter menemukan fakta bahwa sang suami telah berselingkuh dengan perempuan muda. Tak hanya itu saja, teman-teman yang dianggap satu circle pun juga membantu sang suami menutupi perselingkuhan tersebut.

Love ft. Marriage & Divorce

Rekomendasi serial dengan cerita perselingkuhan selanjutnya datang dari drama Korea. Drama Korea tentang pernikahan dan seluk beluknya ini berjudul Love ft. Marriage & Divorce. Drama ini telah memiliki 3 season dan bisa ditonton semua di Netflix.

Tiga orang perempuan dengan kepribadian berbeda dan sukses bekerja menjadi sebuah host pada sebuah acara show radio. Sebagai plot twist, sebuah rahasia di balik kehidupan rumah tangga sempurna mereka pun muncul.

Memiliki cerita intens dan menarik, serial dengan tema perselingkuhan di Netflix ini juga populer dan sukses bikin penontonnya kesel sendiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News