HOME, Santai

Bikin Adem, Ini 4 Rekomendasi Drama Korea yang Bersetting di Pedesaan!

Bikin Adem, Ini 4 Rekomendasi Drama Korea yang Bersetting di Pedesaan!

MOMSMONEY.ID - Drama Korea tak hanya memiliki setting di daerah kota besar saja. Ada juga beberapa drama Korea yang menampilkan kehidupan di daaerah pedesaan.

Kehidupan yang tentram dan nyaman ditampilkan dalam scene apik pada drama Korea. Kehidupan pedesaan Korea yang hangat, sederhana, dan akrab menjadi daya tarik sendiri untuk ditonton.

Berikut ini beberapa drama Korea yang settingnya diambil di daerah pedalaman atau pedesaan Korea.

Baca Juga: Simak Daftar 2 Drama Korea Terbaru yang Bakal Tayang Minggu Ini!

Our Blues

Drama yang mengambil latar kehidupan di Pulau Jeju ini juga menampilkan cerita omnibus dari masing-masing karakternya yang memiki latar belakang berbeda.

Drama Korea yang telah tamat dengan 20 episode di Netflix ini menceritakan tentang beberapa penduduk desa di Pulau Jeju yang memiliki masalah dan latar belakang pribadi masing-masing. Namun mereka tetap tinggal bersama di desa tersebut dan saling membantu satu sama lain.

Hometown Cha Cha Cha

Hometown Cha Cha Cha melakukan proses syuting di daerah pesisir pantai di Korea. Kehidupan masyarakat pesisir pantai di tampilkan dalam setiap scene drama Korea ini.

Menceritakan tentang dokter gigi yang memulai karirnya di sebuah desa di pesisir pantai. Ia harus menyesuaikan diri untuk hidup di daerah pedesaan setelah tinggal lama di kota yang penuh dengan kehidupan modern.

Baca Juga: 4 Drama Korea Ini Pernah Dibintangi Kim Go Eun, Ada Yumi's Cell Loh!

Do Do Sol Sol La La Sol

Drama Korea romantis ini menceritakan tentang seorang pianis kaya raya yang harus mulai hidup di pedesaan setelah ditinggal ayahnya meninggal. Ia mengalami kebangkrutan dan memutuskan untuk tinggal di desa.

Tak disangka disana ia bertemu dengan seorang pemuda yang selalu membantu hidupnya yang penu dengan kesusahan. Selain itu, ia juga memperoleh semangat baru sebagai seorang guru les piano di desa tersebut.

When the Camelia Blooms

Kisah misteri yang juga ditambah dengan bumbu-bumbu romantis ini juga mengambil setting di daerah pedesaan Korea. Desa yang indah dan penuh dengan kehidupan masyarakat pedagang di kampung membuat drama ini juga menarik untuk ditonton.

Seorang janda muda dan anaknya memulai kehidupan baru di sebuah kampung pedesaan. Ia harus berjuang menghidupi anaknya dengan membuka restoran makan. Kisah teror dan misteri juga menyelimuti kehidupan di desa ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News