HOME, AturUang

Biaya Kesehatan Terus Naik, Karyawan Baiknya Punya Asuransi

Biaya Kesehatan Terus Naik, Karyawan Baiknya Punya Asuransi

MOMSMONEY.ID – Buat moms para pekerja, apakah sudah mendapatkan asuransi dari perusahaan? Soalnya, biaya kesehatan terus naik selama masa pandemi ini. Misalnya untuk biaya kesehatan saat sakit, biaya membeli vitamin dan obat, atau biaya untuk isolasi mandiri jika sedang terpapar virus Covid-19. 

Sementara akibat terdampak pandemi, banyak perusahaan yang belum bisa memprioritaskan kebutuhan perlindungan kesehatan karyawannya sehingga berdampak pada produktivitas dan kinerja perusahaan juga. 

Berbagai risiko yang mungkin menimpa karyawan dan mempengaruhi produktivitas sebenarnya dapat diminimalisir dengan adanya solusi proteksi kesehatan melalui asuransi kesehatan kumpulan.

Baca Juga: Bunga Deposito Mandiri dan BRI, Senin 13 September 2021

Head of Employee Benefit Allianz Life Indonesia Nicolaus Satya Bharata mengatakan, perlu karyawan memiliki asuransi dari perusahaan. Misalnya, melalui fasilitas asuransi kesehatan kumpulan yang Allianz sediakan menjadi pengingat bahwa kesejahteraan segenap karyawan merupakan aset paling berharga bagi diri sendiri, keluarga dan perusahaan.

Ragam solusi perlindungan telah Allianz sediakan melalui program Employee Benefit yang terdiri dari berbagai produk kesehatan kumpulan yang dapat memberikan berbagai manfaat seperti rawat inap, rawat jalan, rawat gigi, serta perawatan kehamilan dan persalinan.

Tidak hanya memberi manfaat perawatan kesehatan apabila karyawan atau keluarganya jatuh sakit, tetapi juga manfaat mulai dari pemeliharaan, pencegahan serta perawatan kesehatan mereka.

Baca Juga: Rincian Bunga Deposito BCA dan BNI, Senin, 13 September 2021

Layanan asuransi kesehatan kumpulan dari Allianz pun menawarkan nilai tambah lainnya seperti proteksi yang tailor-made sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan karyawan, opsi cashless atau reimburse, medical hotline 24 jam, serta layanan klaim online melalui eAZy connect.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai program asuransi kesehatan kumpulan, silakan mengunjungi tautan berikut ini https://www.allianz.co.id/produk/asuransi-kesehatan-kumpulan.html

Selanjutnya: Tawaran KPR di BCA Syariah, Bisa Margin 8,5% Hingga 20 Tahun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News