Santai

Bertabur Idol K-Pop! Ini Sinopsis Web Drama On Going Terbaru yang Berjudul Mimicus!

Bertabur Idol K-Pop! Ini Sinopsis Web Drama On Going Terbaru yang Berjudul Mimicus!

MOMSMONEY.ID - Web drama Korea terus mengalami perkembangan dari hari ke hari. Semakin banyak juga web drama yang dibintangi oleh idol K-pop.

Salah satunya adalah web drakor terbaru yang berjudul Mimicus. Web drama ini merupakan drama dengan genre romantis dan coming of age.

Mimicus mengambil latar kehidupan para remaja yang menjalani masa sekolah di sebuah sekolah seni Korea.

Baca Juga: Super Gemas! Ini 5 Rekomendasi Drakor Bertema dari Musuh Jadi Cinta

Tak hanya dibintangi oleh beberapa aktor dan aktris baru, drama ini juga menampilkan banyak cameo idol k-pop.

Salah satunya adalah penampilan dari Kim Woo Seok, Park Sung Hoon, Suhyeon Billie, dan juga Remi dari grup Cherry Bullet.

Pemeran utama dalam drama ini diperankan oleh Yoo Young Jae, Jo Yu Ri, Kim Yoon Woo, dan Nana.

Mimicus mengikuti cerita tentang para remaja yang bersekolah di sebuah sekolah seni. Di sekolah tersebut mereka harus menunjukkan diri mereka sesungguhnya di tengah beredarnya rumor perilaku peniru.

Baca Juga: Suka Cerita Perang? Tonton 4 Rekomendasi Drakor Saeguk Bertema Perang Ini!

Han Yoo Sung (Yoo Young Jae) merupakan seorang siswa dari keluarga kaya raya yang berhati dingin. Ia tidak menyukai segala sesuatu yang berbau menipu. Namun ia mendapatkan tuduhan mencuri gaya dari Ji Soo Bin.

Ji Soo Bin (Kim Yoon Woo), adalah seorang anak dari pemilik agensi entertainment yang dikenal memiliki karisma dan sisi lain yang misterius.

Sedangkan ada juga Oh So Ri (Jo Yu Ri) yang merupakan center sekaligus member termuda dari girl group ICE. Walaupun ia dicintai karena memiliki personality yang baik namun ternyata ia kerap mendapatkan perlakuan buruk dari sesama member.

Sementara Shin Da Ra (Nana) adalah seorang Youtuber yang mengabadikan setiap momen-momennya saat bersekolah. Dia benci untuk sendirian dan ingin semua perhatian tertuju padanya. Ia bahkan memiliki kepercayaan bahwa ia harus meniru gaya orang lain untuk bisa menjalin persahabatan.

Web drama Mimicus sendiri hingga saat ini masih menjadi web drama yang masih on going. Drama ini memiliki total 16 episode dan berdurasi 20 menit setiap episodenya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News