Santai

Bertabur Bintang, Variety Show Seo Jin's Siap Tayang Februari 2023

Bertabur Bintang, Variety Show Seo Jin's Siap Tayang Februari 2023

MOMSMONEY.ID - Seo Jin’s variety show jadi salah satu variety show Korea terbaru yang paling banyak ditunggu perilisannya.

Seo Jin’s merupakan variety show garapan PD Na, yang comeback setelah terakhir memproduksi variety show Arcade Game.

Variety show Seo Jin’s merupakan spin off dari variety show populer berjudul Youn’s Kitchen.

Baca Juga: Physical: 100, Variety Show Baru Netflix Kumpulkan Peserta Kuat Untuk Adu Kekuatan

Keduanya memiliki konsep yang sama, yaitu menjalankan bisnis restoran sekaligus memasak dan menyajikannya sendiri ke pelanggan.

Namun bedanya, kali ini yang menjalankan bisnis restoran adalah Lee Seo Jin. Bukan lagi Youn Yuh Jung yang sebelumnya menjadi pemilik restoran di Youn’s Kitchen.

Youn’s Kitchen menyajikan menu tradisional masakan Korea, seperti bulgogi, bibimbap, dan menu makanan Korea lainnya.

Sedangkan Seo Jin’s akan menyajikan menu street food yang menampilkan makanan cepat saji Korea dengan porsi yang lebih ringan namun dapat diterima pelanggannya.

Baca Juga: Love to Hate You dan 6 Judul Drama Korea Terbaru Ini Tayang Februari 2023, Catat Ya

Untuk membantu CEO Lee Seo Jin menjalankan bisnis restorannya, beberapa bintang papan atas pun ikut membintangi variety show ini.

Seperti Jung Yu Mi, Park Seo Joon, Choi Woo Shik, dan juga terakhir ada V dari BTS yang bergabung meramaikan acara ini sebagai pekerja di restoran Lee Seo Jin.

Poster yang ramah dan menampilkan suasana menyenangkan pun juga sudah dirilis variety show Seo Jin’s. Tak ketinggalan, dengan menampilkan seluruh personel lengkap acara ini.

Variety show Seo Jin’s sudah merilis teaser resmi yang menampilkan cuplikan mengenai keseruan para bintang dalam mengelola restoran ini.

Seo Jin’s sendiri direncanakan tayang pada 24 Februari 2023 mendatang di tvN. Bagi yang sudah penasaran, coba intip teaser-nya ini dulu, yuk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News