Santai

Bersiaplah Drakor Thriller Fiksi Parasyte: The Grey Tayang di Netflix

Bersiaplah Drakor Thriller Fiksi Parasyte: The Grey Tayang di Netflix

MOMSMONEY.ID - Netflix akan menghadirkan drama Korea alias drakor terbaru berjudul Parasyte: The Grey yang mulai tayang pada 5 April 2024.

Disutradarai Yeon Sang-ho, serial thriller fiksi ilmiah ini menampilkan dunia berdasarkan manga Parasyte yang telah menuai pujian secara global.

Jalan ceritanya mengikuti Su-in (Jeon So-nee), perempuan yang mencoba menjalani hidup bersama sebuah parasit, serta Tim Grey yang berusaha memerangi berbagai parasit misterius.

Parasyte: The Grey diadaptasi dari komik Parasyte karya Hitoshi Iwaaki yang telah terjual lebih dari 25 juta kopi di lebih dari 30 wilayah dan negara.

Memiliki pesan mendalam dan dihadirkan dengan imajinatif, komik ini bercerita tentang parasit yang hidup dalam otak manusia dan memiliki kendali atas tubuh orang tersebut.

Baca Juga: Drama Korea Terbaru Parasyte: The Grey akan Hadir di Netflix

Poster yang diluncurkan memperlihatkan Su-in, yang berwujud setengah manusia dan setengah makhluk lain. Di belakang Su-in, gelembung-gelembung parasit memberi petunjuk mengenai penyebarannya yang meluas di masyarakat.

Hadir pula video teaser yang menunjukkan dunia kala orang-orang dikuasai parasit. Beragam parasit yang bertekad untuk berkembang biak ini mampu mengendalikan manusia dan menirukan seluruh gerakan mereka, sehingga hadir sebagai sebuah ancaman yang mengerikan.

Dalam situasi tersebut, terlihat Kang-woo (Koo Kyo-hwan) mencari saudaranya yang hilang sembari bersembunyi dari parasit yang memburunya. Dipimpin Jun-kyung (Lee Jung-hyun), Tim Grey terlibat dalam pertarungan sengit melawan para parasit.

Video teaser berakhir ketika terlihat Heidi, parasit yang hidup dalam tubuh Su-in, mengajukan sejumlah pertanyaan. Bagaimanakah Su-in menjadi “mutan” yang tidak sepenuhnya manusia namun juga bukan sebuah parasit? Yang lebih penting, ia berada di pihak yang mana?

Temukan jawabannya dan simak jalan cerita yang mendebarkan dalam Parasyte: The Grey mulai tayang pada 5 April hanya di Netflix.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News