Santai

Bersetting di Sekolah, Ini 5 Rekomendasi Tontonan Horor Asia di Netflix! Seram Semua!

Bersetting di Sekolah, Ini 5 Rekomendasi Tontonan Horor Asia di Netflix! Seram Semua!

MOMSMONEY.ID - Netflix merupakan platform streaming yang banyak memberikan pilihan tontonan film dan serial dengan berbagai genre.

Salah satu genre populer yang banyak ditonton adalah genre horor. Tontonan bergenre horor banyak mengambil latar dan setting di berbagai tempat, salah satunya adalah di sekolah.

Baca Juga: Rekomendasi 5 Film Biografi Terbaik Indonesia di Netflix, Cocok Ditonton saat 17-an!

Sekolah banyak menyimpan cerita horor yang kemudian diangkat menjadi serial atau film. Berikut ini beberapa rekomendasi tontonan horor Asia yang bersetting di masa sekolah yang bisa ditonton di Netflix.

School Tales The Series

Merupakan serial asal Thailand, serial remaja bergenre horor ini akan memberikan pengalaman menonton cerita horor yang terjadi di sekolah. School Tales The Series menceritakan tentang kisah seram yang terjadi di sebuah sekolah SMA di Thailand. Cerita antologi dari serial ini juga disutradarai oleh beberapa sutradara film horor Thailand.

Girl From Nowhere

Pecinta tontonan horor tentunya sudah tidak asing lagi dengan serial horor asal Thailand yang satu ini. Menjadi serial yang populer, serial ini menceritakan tentang seorang gadis remaja misterius yang tiba-tiba muncul di sekolah.

Ia memiliki misi untuk membalas semua perlakuan orang-orang yang jahat kepadanya dengan cara apa pun yang ia inginkan. Ia bahkan masih bisa hidup kembali setelah tanpa sengaja dikubur oleh teman-temannya yang jahat.

Baca Juga: Cocok Ditonton saat 17-an, Ini 5 Rekomendasi Film tentang Pahlawan dan Kemerdekaan RI

Dread Out

Film horor asal Indonesia ini juga memiliki setting yang melibatkan anak-anak sekolahan. Sekelompok murid SMA memutuskan untuk melakukan siaran langsung dari dalam rumah apartemen berhantu. Namun siapa yang menyangka bahwa murid- murid SMA tersebut tanpa sengaja membuka pintu portal ke dunia lain.

All of Us Are Dead

Serial asal Korea ini merupakan serial yang meraih popularitas tinggi di Netflix. Telah dikonfirmasi akan memiliki season lanjutan, All of Us Are Dead menceritakan tentang kisah perjuangan para siswa untuk menyelamatkan diri dari serangan zombie di sekolahnya.

Murid-murid di sekolah perlahan mulai berubah menjadi zombie satu per satu sementara murid lain menyelamatkan diri agar tidak berubah menjadi zombie.

Bangku Kosong

Bangku Kosong adalah film horor populer Indonesia di tahun 2006 silam. Film horor yang bersetting di sekolah ini juga bisa ditonton di Netflix. Film ini menceritakan tentang seorang siswi yang dipaksa untuk menduduki sebuah bangku kosong di kelas karena sebuah alasan mistis. Setelah itu kemudian teror dan hal-hal mistis mulai terjadi menimpa semua siswa-siswi di sekolah tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News