HOME

Berikut Spesifikasi OPPO A96, Ponsel Rp 4 Jutaan dengan Kamera 50 MP serta RAM 8GB

Berikut Spesifikasi OPPO A96, Ponsel Rp 4 Jutaan dengan Kamera 50 MP serta RAM 8GB

MOMSMONEY.ID - Tak mau kalah bersaing dengan merek smartphone lain di Tanah Air, OPPO resmi meluncurkan perangkat terbarunya, Oppo A96 pada 7 April 2022 secara daring pada sosial media resmi OPPO Indonesia. 

Di sisi tampilan eksterior, OPPO A96 punya desain memukau melalui OPPO Glow. Teknologi ini membuat perangkat A96 dapat menghadirkan pancaran warna berkilau, sekaligus memberikan perlindungan terhadap goresan, noda dan sidik jari. Ada dua pilihan warna yakni Pearl Pink dan Starry Black.

Perangkat A96 juga dilengkapi desain bingkai tengah tipis tiga dimensi sehingga nyaman digengam dengan satu tangan. Pada bingkai ini, OPPO menempatkan Side Fingerprint Unlock untuk akses buka kunci perangkat yang lebih cepat dan tampilan premium.

Baca Juga: Seri K Muncul Lagi, Oppo Rilis Oppo K10 Seri K Muncul Lagi, Oppo Rilis Oppo K10

Untuk baterai, seperti biasa baterai ekstra besar 5.000 mAh setia menemani smartphone ini. Oppo A96 juga punya teknologi pengisian daya cepat sehingga dapat mengisi 55% tingkat kepenuhan baterai dalam waktu 30 menit. 

Seperti dikutip di GSMArena.com, Oppo A96 juga menjadi perangkat pertama pada lini seri A yang membawa kapasitas penyimpanan ekstra besar 256 GB. Jika dirasa kurang, OPPO menawarkan ekstra perluasan dengan microSD hingga 1 TB. 

Untuk memberikan performa sistem operasi yang mulus, RAM besar dihadirkan pada perangkat ini ditambah dengan teknologi ekspansi RAM. Kapasitas RAM 8 GB yang tersedia di OPPO A96 dapat diperluas dengan pilihan hingga 5 GB.

Sebagai gadget yang punya ciri khas kamera unggul, OPPO A96 mengusung kamera depan 16 MP. Fitur terbaru diaplikasikan pada perangkat ini seperti AI Natural Retouching mencakup penghilangan noda sekaligus mempertahankan fitur wajah alami.

Baca Juga: Daftar Harga HP OPPO A15 Semua Varian di Bulan April 2022

Kamera belakang berkekuatan 50 MP hadir dengan sensitivitas tinggi dan kamera bokeh 2 MP. Kamera belakang juga mendukung 5x perbesaran digital dan 20x bidikan beruntun. Fitur kamera tambahan seperti AI Palette, Bokeh Flare Portrait, Flash Snapshot dan Selfie HDR menambah kaya kreatifitas Anda dalam memotret.

OPPO A96 bisa dipesan mulai 7 April–15 April 2022 dengan harga Rp 4,3 juta melalui jaringan OPPO Store atau toko–toko yang menjual perangkat smartphone OPPO di seluruh Indonesia.

Anda juga bisa memesan smartphone OPPO A96 secara daring pada aplikasi OPPO Store yang terdapat di perangkat smartphone OPPO atau OPPO Official Store yang terdapat di jaringan situs e-dagang terkemuka di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News