Santai

Berikut Sinopsis 20th Century Girl, Film Romantis Korea Baru di Netflix

Berikut Sinopsis 20th Century Girl, Film Romantis Korea Baru di Netflix

MOMSMONEY.ID - Netflix kembali akan merilis film Korea baru dengan genre drama romantis remaja. Inilah sinopsis 20th Century Girl, film Korea baru yang tayang di Netflix.

Berjudul 20th Century Girl, film ini merupakan garapan sutradara Bang Woo Ri yang menampilkan Kim You Jung, Byeon Woo Seok, dan Park Jung Woo sebagai bintang utamanya.

20th Century Girl menampilkan cerita kisah kasih remaja di sekolah yang sederhana namun penuh dengan kepolosan. Rasa bingung saat pertama kali menyukai seseorang juga dapat terasa melalui film ini.

Baca Juga: Cocok Ditonton Saat Halloween, Ini Sinopsis Film Halloween Ends

Film ini memiliki latar di tahun 1999, di mana ada seorang remaja perempuan bernama Bora (Kim You Jung) yang memiliki sahabat.

Sebelum sahabatnya berangkat ke Amerika Serikat untuk melakukan operasi, ia memiliki sebuah permintaan pada Bora.

Ia meminta Bora untuk mengumpulkan beberapa informasi mengenai pria yang disukai oleh sahabatnya, Hyun Jin (Park Jung Woo).

Bora yang awalnya merasa kesulitan untuk mengumpulkan informasi, mendapat bantuan dari teman ekstrakulikulernya, Woon Hoo (Byeon Woo Seok).

Baca Juga: Ini Sinopsis 6/45, Film Komedi Korea Baru di Bioskop yang Bikin Ngakak

Kini, Bora pun sudah bisa mendapatkan informasi lengkap mengenai Hyun Jin, berkat bantuan Woon Ho.

Karena sering membantu dan bertemu, Bora jadi memiliki kesempatan untuk dekat dengan Woon Ho. Dari situlah perasaan suka pada Woon Ho mulai tumbuh.

20th Century Girl memiliki durasi sepanjang 1 jam 59 menit. Film ini juga cocok bagi pecinta kisah romantis seperti To All the Boys I’ve Loved Before, Dilan, Reply 1988, dan Twenty Five Twenty One.

Itulah sinopsis 20th Century Girls, film terbaru Netflix yang akan tayang pada 21 Oktober 2022. Berikut ini trailernya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News