AturUang

Berikut Promo Bunga KPR dari BCA, Bank Mandiri, BNI dan CIMB Niaga

Berikut Promo Bunga KPR dari BCA, Bank Mandiri, BNI dan CIMB Niaga

MOMSMONEY.ID – Buat moms yang sedang cari-cari bunga kredit pemilikan rumah (KPR) sesuai kantong harus simak sederet tawaran bunga KPR dari perbankan. Soalnya, banyak bank besar menawarkan bunga KPR single digit untuk program di tahun-tahun pertama.

Promo KPR menjadi daya tarik untuk menarik para calon debitur KPR. Tak heran, banyak bank berlomba-lomba membuat promo bunga KPR single digit untuk jangka waktu 1 tahun hingga 3 tahun pertama.

Baca Juga: Simak Cara Bayar PBB Online Lewat M-Banking BNI

BCA

Salah satunya, PT Bank Central Asia Tbk (BCA) yang masih punya penawaran suku bunga ringan untuk masyarakat yang akan mengambil kredit KPR, mulai dari bunga 3,85% untuk 3 tahun pertama, bunga mulai dari 4,85% untuk 5 tahun pertama, dan bunga fix and cap untuk 2 tahun pertama mulai dari 4,15% dan 3 tahun berikutnya 6,15%.

Selain itu, KPR BCA juga menawarkan suku bunga yang stabil seperti fix 8 tahun mulai dari 6,25% dan fix 10 tahun mulai dari 6,75%. Jika ingin lebih panjang, BCA juga menawarkan suku bunga fix berjenjang yang dapat memberikan kepastian sampai dengan 20 tahun, dimulai dengan tahun ke-1 hingga tahun ke-3 sebesar 4,25%, tahun ke-4 sampai dengan tahun ke-6 sebesar 7,55% dan di tahun ke-7 sampai dengan akhir kredit sebesar 9,55%.

Bank Mandiri

Tak mau kalah, PT Bank Mandiri Tbk menawarkan suku bunga KPR terbaik mulai dari 2,4% khusus untuk nasabah pilihan. Selain itu, untuk memberikan kepastian angsuran bagi debitur, Bank Mandiri juga menawarkan suku bunga fix berjenjang hingga 10 tahun mulai dari 3,98%.

Baca Juga: Cara Bayar Listrik Lewat Shopee, Bisa Dapat Promo

BNI

Disisi lain, ada juga PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) memberikan penawaran promo bunga  KPR mulai 2,76% per tahun serta opsi pilihan masa fixed rate hingga 10 tahun.

Bank CIMB Niaga

Bank swasta lain seperti PT Bank CIMB Niaga Tbk punya promo KPR untuk nasabah baru yakni fix 3 tahun pertama dengan bunga atau margin 4,67%, kemudian fix tahun ke-4 sampai tahun ke-6 sebesar 6,67%, dan selanjutnya floating dengan sekian persen dari tingkat bunga penjaminan Lembaga Penjamin Simpanan (LPS).

Dengan kata lain, nasabah mendapatkan bunga atau margin floating secara transparan dan bisa langsung dimonitor sendiri oleh nasabah. Disamping itu, suku bunga tersebut juga bisa dikombinasikan dengan fitur KPR Xtra Manfaat yang menguntungkan nasabah.

Baca Juga: BCA Gelar Promo Kartu Kredit Bebas Iuran 1 Tahun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News