Santai

Berikut Posisi Enola Holmes 2, Simak Daftar Top Film Netflix Hari Ini di Indonesia

Berikut Posisi Enola Holmes 2, Simak Daftar Top Film Netflix Hari Ini di Indonesia

MOMSMONEY.ID - Inilah daftar film Netflix yang masuk jajaran top film Netflix hari ini.

Netflix telah banyak merilis beberapa judul film-film terbaru maupun lawas untuk memanjakan para penikmat film.

Hingga film-film tersebut masuk dalam jajaran top film Netflix karena banyak ditonton oleh pengguna layanan streaming ini.

Baca Juga: Ini 6 Tontonan yang Dibintangi Emma Mackey, Pemeran Maeve di Sex Education

Berikut adalah daftar judul-judul film yang berhasil masuk dalam jajaran teratas top film Netflix hari ini di Indonesia:

Enola Holmes 2

Di peringkat pertama ada film detektif Enola Holmes. Detektif muda, Enola Holmes kembali menunjukkan keahlian detektif melalui film ke-duanya. Film detektif ini juga masih dibintangi oleh Millie Bobby Brown sebagai Enola Holmes.

Kali ini, Enola harus menghadapi kasus pertamanya sebagai seorang detektif untuk menemukan seorang gadis yang hilang. Untuk melakukan hal itu, ia harus berusaha mencari bantuan dari teman-teman dan saudaranya yaitu Sherlock bersaudara.

Run All Night

Film dari tahun 2015 yang baru saja masuk di Netflix ini berhasil menempati peringkat kedua top film Netflix hari ini. Jimmy merupakan seorang pembunuh bayaran yang bersahabat dengan bos mafia bernama Shawn.

Keadaan kemudian berubah ketika Shawn tiba-tiba menculik anak laki-lakinya yang bernama Michael.

Baca Juga: Rekomendasi 5 Film Adaptasi Kisah Nyata Terbaik, Ada The Conjuring

20th Century Girl

Di peringkat ketiga, ada film Korea 20th Century Girl yang merupakan film dengan genre drama romantis remaja. Film ini mengisahkan tentang kisah cinta remaja di sekolah yang penuh kepolosan dan kebingungan saat pertama kali menyukai lawan jenis.

Film 20th Century Girl dibintangi oleh Kim You Jung, Byeon Woo Seok, dan Park Jung Woo sebagai bintang utamanya.

The Takeover

Menduduki peringkat ke empat top film Netflix hari ini, film The Takeover mengisahkan tentang seorang hacker yang dituduh menjadi pembunuh setelah ia mengungkap sebuah skandal rahasia. 

Kini, dia harus menghadapi kejaran polisi sembari berusaha untuk menemukan kriminal yang mencoba untuk menjebaknya tersebut.

The School for Good and Evil

Menampilkan Sophia Anne Caruso, Sofia Wylie, Charlize Theron, dan Michelle Yeoh, film ini merupakan film fantasi remaja dengan cerita menarik. Sophie dan Agatha adalah sepasang sahabat yang sedang diuji pertemanannya.

Terutama, ketika masuk dalam sekolah sihir untuk menjadi pahlawan dan penjahat dalam cerita dongeng. Film yang merupakan garapan sutradara Paul Feig ini menduduki peringkat kelima top film Netflix hari ini.

Nah, itulah beberapa judul film yang masuk dalam jajaran top film Netflix hari ini. Film favorit Anda ada di posisi berapa?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News