HOME, Hemat

Berikut Daftar Transaksi yang Bisa Mendapat Diskon Sampai 70% dari GoPay

Berikut Daftar Transaksi yang Bisa Mendapat Diskon Sampai 70% dari GoPay

MOMSMONEY.ID -  Moms, ada kabar bagi Anda yang senang belanja menggunakan layanan GoPay, terutama saat PPKM level 4 saat ini. Kali ini, tawaran promo yang diberikan GoPay adalah, untuk pembelian vitamin dan tes Covid-19 di Halodoc, belanja di Blibli, hingga belajar di Ruangguru dan merchant online lainnya. Ingat moms, layanan ini hanya berlaku sampai 31 Juli 2021 ya.

 “Kami harap dengan diskon khusus PPKM ini masyarakat bisa berbelanja kebutuhan dan belajar online dari rumah dengan lebih hemat di mana-mana pakai GoPay. Masyarakat juga dapat menikmati kemudahan proses pembayaran saat check out, karena tidak perlu lagi keluar masuk aplikasi,” kata Fibriyani Elastria, Chief Marketing Officer GoPay dalam pernyataan tertulis, Senin (26/7).

Baca Juga: Tanggal Muda! Dapatkan Diskon 50% Hotel Domestik Tiket.com

Menurut Fibriyani, layanan ini berupa cashback sampai dengan Rp70.000 yang hanya berlaku jika menggunakan pembayaran menggunakan GoPay di aplikasi berikut:

  1. Belanja kebutuhan kesehatan seperti vitamin, tes COVID-19, hingga konsultasi dengan dokter di Halodoc.
  2. Belanja kebutuhan bulanan di Blibli.com
  3. Mengisi waktu di rumah dengan belajar atau kursus online lewat aplikasi Ruangguru dan Zenius.
  4. Belanja keperluan work from home dan perkakas rumah tangga di Ace Online, Dekoruma, Fabelio, Informa, dan Ruparupa.
  5. Investasi reksadana di Bibit dan Pluang.

Promo ini juga berlaku untuk pengguna GoPayLater, kecuali untuk transaksi di merchant investasi. Fibriyani bilang, sejak pandemi, kesadaran konsumen bertransaksi secara nontunai terus meningkat demi alasan kebersihan dan keamanan. Data GoPay sepanjang pandemi menunjukkan nilai transaksi naik signifikan mencapai 2,5 lipat di ranah online.

Selanjutnya: Moms, Ada Dua Anggota Baru yang Masuk Daftar Saham LQ45

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News