Santai

Berikut Daftar Top Film Netflix Hari Ini di Indonesia, Cek Posisi Glass Onion

Berikut Daftar Top Film Netflix Hari Ini di Indonesia, Cek Posisi Glass Onion

MOMSMONEY.ID - Banyak diisi oleh film populer, berikut daftar film yang masuk dalam jajaran top film Netflix hari ini.

Film-film Netflix tentu tak perlu diragukan lagi soal kualitasnya. Baik film original Netflix maupun tidak, film yang tayang di Netflix selalu menarik perhatian pengguna layanan streaming-nya.

Hingga tak jarang, beberapa judul film di Netflix berhasil menarik popularitas tinggi dan masuk dalam jajaran top film Netflix hari ini.

Simak dulu beberapa film yang berhasil masuk dalam jajaran top film Netflix hari ini:

Baca Juga: Penuh Teka-Teki Menghibur, Ini Rekomendasi 5 Variety Show Korea Misteri

Glass Onion: A Knives Out Mystery

Merupakan film terbaru pada minggu lalu, sekuel dari film Knives Out ini berhasil masuk pada posisi pertama jajaran top film Netflix. Detektif kelas dunia Benoit Blanc kembali dihadapkan dengan kasus investigasi baru yang berlatar di Yunani.

Kali ini, ia harus mengungkap kebenaran akan sebuah kasus terbarunya yang berkaitan dengan miliarder teknologi dan juga teman-temannya yang unik. Selain Daniel Craig, film ini juga dibintangi oleh Edward Norton dan Janelle Monae.

The Big 4

Merupakan film dari Indonesia, The Big 4 berhasil menduduki peringkat kedua top film Netflix setelah tayang pada minggu lalu. Ceritanya tentang empat orang pembunuh bayaran yang kembali beraksi ketika mereka tanpa sengaja harus bertemu kembali.

Mereka semua terkait masalah dengan seorang polisi yang berusaha untuk mengungkap tentang para pembunuh ini. Film aksi kriminal komedi yang disutradarai Timo Tjajanto ini dibintangi oleh Abimana Aryasatya, Putri Marino, dan Arie Kriting.

Jujutsu Kaisen 0: The Movie

Di posisi ketiga ada film animasi terbaru yang akhirnya bisa tayang di Netflix. Mengambil latar sebelum insiden yang membuka serial Jujutsu Kaisen, prequel film ini diadaptasi dan digarap berdasarkan manga garapan Gege Akutami.

Bagi pecinta anime, film yang satu ini wajib ditonton di Netflix setelah tayang pada pekan lalu.

Baca Juga: Emily In Paris Season 3 Tayang Hari Ini, Berikut 5 Rekomendasi Tontonan Serupa

Bullet Train

Di posisi keempat adalah film yang dibintangi Brad Pitt, Joey King, dan Aaron Taylor-Johnson berjudul Bullet Train.

Perjalanan mudah dari Tokyo ke Kyoto harus berubah menjadi perjalanan yang rumit setelah lima pembunuh bayaran berada pada kereta yang sama. Film dengan genre kriminal penuh aksi dan menghibur ini merupakan film yang ceritanya diadaptasi dari buku karya penulis Kotaro Isaka.

Uncharted

Uncharted adalah film dengan genre action yang dibintangi oleh Tom Holland, Mark Wahlberg, Sophia Taylor Ali, dan Tati Gabrielle. Setelah minggu lalu berada di peringkat ketiga, kini Uncharted harus puas berada di peringkat kelima.

Diadaptasi dari sebuah video game, film ini menceritakan tentang bagaimana Drake yang diperankan oleh Tom Holland datang dan berteman dengan Sully yang diperankan oleh Mark Wahlberg.

Itulah tadi daftar beberapa judul film yang masuk dalam jajaran top film Netflix hari ini, sudah nonton semua belum?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News